Sukses

Lifestyle

Beginilah Gaya Kekinian Steffy Burase, Model Cantik yang Dicekal KPK

Fimela.com, Jakarta Steffy Burase, nama perempuan cantik berhijab yang satu ini bagi sebagian orang mungkin sedikit asing. Tapi, beberapa hari belakangan nama perempuan yang ternyata model dan juga atlet pelari ini kini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Fenny Steffy Burase kabarnya dicekal KPK terkait kasus suap yang melibatkan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Ya, semenjak namanya disebut-sebut tengah berurusan dengan KPK, nama Steffy kini sering muncul diberbagai pemberitaan. Dilansir dari Liputan6.com, Senin (9/7/2018), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencekal empat orang saksi terkait kasus dugaan suap terhadap Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, selain Steffy, KPK juga mencekal PUPR Rizal Iswandi, Pejabat ULP Nizarli, dan Teuku Fadhilatil Amri.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, pencegahan ke luar negeri terhadap Steffy Burase lantaran diduga mengetahui aliran dana suap terkait korupsi Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA). "Terhadap saksi ketiga (Steffy Burase), ada informasi terkait aliran dana yang perlu diklarifikasi dan pertemuan-pertemuan dengan tersangka yang relevan dengan perkara ini," ujar Febri saat dikonfirmasi, Senin (9/7/2018).

Steffy Burase yang merupakan wanita asal Manado ini merupakan tenaga ahli dalam event Aceh Internasional Marathon 2018. Steffy Burase yang juga atlet marathon ini diduga memiliki kedekatan khusus dengan Gubernur Irwandi. Gara-gara dicekal KPK, kini banyak orang yang penasaran dengan Steffy Burase, tak heran jika akun Instagram Steffy jadi incaran.

Akun Instagram Steffy Burase, @steffyburase kini dipenuhi dengan berbagai komentar dari masyarakat Indonesia. Namun beberapa lalu akun Instagram Steffy memang sempat menghilang hingga akhirnya kini bisa dilihat kembali. Akun Instagram Steffy kini memiliki lebih dari 36 ribu followers.

Instagram Steffy Burase

Di dalam akun Instagramnya yang kini dibanjiri oleh followers, Steffy menuliskan sedikit biodatanya,”MC, Mooderator, TV Host.” Dalam pantauan Bintang.com, Senin (9/7/2018), terakhir kali Steffy mengunggah foto ke Instagram adalah tiga hari yang lalu. Lewat foto bertuliskan “We’re so afraid of someone breaking us that in the end we break ourselves”, Steffy menuliskan caption singkat,”Human.”

Masyarakat dunia maya pun terlihat mengomentari unggahan tersebut. “Sabar dan support untukmu,” tulis akun Instagram @steffyburase. Namun ada pula netizen yang meminta KPK untuk menindak tegas para koruptor. “KPK udah tetapin tersangka! Siapa yang korupsi itu sama saja dengan pencuri dan hukuman pantasnya potong tangan,” tulis komentar akun Instagram @toniituinot.

Gaya Kece Steffy Burase dengan Hijab, Keren Banget

Penasaran dengan wajah model asal manado, Steffy Burase yang kini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia? Simak foto-fotonya di bawah ini, seperti dilansir Bintang.com dari akun Instagram Steffy Burase, @steffyburase, Senin (9/7/2018).

#1

#2

#3

#4

#5

#6

Memiliki postur tubuh yang “oke” Steffy Burase terlihat selalu cocok dengan semua pakaian yang dikenakan, baik itu tampilan kasual atau pun formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading