Sukses

Lifestyle

Kerja 20 Tahun, Hotman Paris Hutapea Hadiahi Asisten Dua Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai salah satu pengacara kondang Indonesia yang memiliki gaya atau keunikan tersendiri. Saat namanya disebut pasti yang ada dalam bayangan adalah seorang pengacara dengan gaya nyentrik yang hobi mengenakan barang-barang mewah, dari mulai cincin hingga mobil mewah.

Saat ini Hotman Paris Hutapea sepertinya tidak hanya dikenal sebagai pengacara, tetapi juga seorang selebiri atau bahkan selebgram. Tengok saja jumlah followers-nya di instagram, pantauan Bintang.com, Selasa (10/7/2018), kini Hotman Paris telah memiliki satu juta followers di instagram.

Melalui akun Instagram-nya, Hotman membagikan kiat suksesnya kepada masyarakat dunia maya. Gaya bicara yang ceplas ceplos memang sepertinya membuat masyarakat dunia maya selalu tertarik dengan berbagai postingannya. Nggak heran disetiap postingannya selalu dihiasi dengan ribuan komentar atau pun “love”.

Nah, saat ini salah satu postingan Hotman Paris Hutapea yang mengejutkan banyak masyarakat dunia maya adalah soal pengakuannya yang memberikan mobil mewah kepada asisten pribadi yang sudah bekerja selama 20 tahun dengannya. “Apa merek jamnya ini? Aduh, lebih mahal dari jam bosnya,” ujar Hotman Paris sambil memperlihatkan jam tangan asistennya.

Bersama video singkat yang diunggah ke Instagram tersebut, Hotman Paris Hutapea memberikan penjelasan,”Dengan aspri Nurbaeny alias Beny alias Ny Ming yang suaminya Pak Ming konglo muda! He he duda duda jangan ngaku sebagai suaminya Beny ya? Hehe 20 tahun kesetiaan Beny ke Hotman!”

Pengakuan Hotman Paris Hutapea yang Kasih Mobil ke Asisten Pribadinya

Dalam video yang diunggah pada Senin (9/7/2018) Hotman Paris Hutapea memperkenalkan asisten pribadinya yang sudah bekerja bersamanya selama 20 tahun. “Inilah asisten yang sampai sudah pernah dapat dua Mercedes Benz dari Hotman paris,” ungkap Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah ke Instagram tersebut.

Video pengakuan mengejutkan Hotman itu pun hingga kini sudah hampir ditnton jutaan kali. Dan mendapatkan ratusan komentar. “Kocak si pak bos. Salut sama kerja kerasnya pak bos,” tulis komentar akun Instagram @davidson_adisaputra. Namun banyak pula netizen yang membahas soal tangan Hotman Paris dalam video tersebut.

Seorang netizen pun membela Hotman Paris Hutapea. “Lebay ahh. Cuma di pegang tangan sama di colek pipi aja, wajar kali ah, kerja sudah 20 tahun, kita nggak tahu sedekat apa mereka, bahkan mungkin sudah dianggap abang/adik sendiri,” tulis akun Instagram @novitasarivitaa.

Kehidupan Mewah Hotman Paris Hutapea

Berbicara soal Hotman Paris Hutapea mau tidak mau pasti banyak orang yang langsung berpikir soal kehidupan mewahnya. Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara yang suka sekali mengenakan barang-barang mewah disetiap kesempatan. Namun, semua yang didapat oleh Hotman kini bukanlah tanpa pengorbanan, semua Hotman dapatkan dengan bekerja keras.

Bahkan dalam sebuah postingannya sendiri di Instagram Hotman Paris Hutapea sempat mengaku disaat terpuruknya ia sempat ingin mencoba untuk bunuh diri. “Ternyata saya kerja di Bank Indonesia frustasi, stres. Akhirnya bulan Maret 1983 saya hampir bunuh diri, sudah mau minum Baygon. Pada saat saya mau minum Baygon, saya mendengar ketawa-ketawa tukang becak di pinggir jalan.”

Saat itulah Hotman Paris Hutapea sadar, kalau tukang becak saja bisa tertawa, mengapa ia yang pegawai bank malah ingin mencoba untuk bunuh diri. Hotman Paris kembali mendapatkan semangat untuk melanjutkan hidupnya. “Orang sukses hampir pernah gagal, dan kadang kegagalan itulah yang membuat orang sukses,” jelas Hotman Paris Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading