Sukses

Lifestyle

Punya Wajah Mirip Banget Rihanna, Perempuan Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sering mendengar kalau setiap orang itu punya doppelganger alias kembaran yang tidak berhubungan darah. Kita hidup di planet yang ditinggali oleh tujuh miliar orang lebih, jadi ada kemungkinan rang-orang yang matanya mirip dengan yang dimiliki ibu, atau hidup mirip dengan ayahmu atau bahkan memiliki tahi lalat yang sama dengan kamu.

Ya, kemungkinan bisa saja terjadi, meskipun banyak orang yang masih tidak percaya soal kemiripan tersebut sama tidak percayanya ketika melihat wajah model asal India ini yang wajahnya mirip dengan Rihanna. Model asal India, Renee Kujur kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia usai foto-fotonya disandingkan dengan pelantun lagu “Umbrella” Rihanna.

Perempuan kelahiran Chhattisgarh, India, dan sekarang tinggal di New Delhi tersebut sempat membuat orang-orang bingung dengan foto-fotonya. Wajah perempuan berusia 23 tahun tersebut mirip sekali dengan Rihanna. Sebelum banyak yang menyadari wajahnya mirip Rihanna, Renee memang sudah dikenal sebagai seorang model, tapi semenjak orang-orang sadar akan kemiripannya dengan Rihanna, kini Renee lebih banyak mendapatkan “job” untuk pemotretan.

Renee Kujur awalnya sempat terkejut ketika ada orang yang mengatakan ia mirip Rihanna, tapi itu tidak mengejutkan lagi ketika semakin banyak orang yang mengatakan hal itu. “Awalnya saya tertawa karena dibilang mirip Rihanna. Tetapi semua orang sepertinya mengatakan hal yang sama,” ujar Renee kepada Hindustan Times.

Namun menurut Renee Kujurr awalnya ia sempat tidak percaya diri untuk terjun ke dunia modeling, bukan karena wajahnya mirip Rihanna, tetapi karena warna kulit gelapnya. Standar kecantikan di India mungkin sama seperti negara-negara lainnya, di mana perempuan dengan kulit yang lebih gelap sering dipermalukan dengan menggunakan krim pemutih kulit agar sesuai dengan standar kecantikan kuno.

Selalu Jadi Korban Photoshop

Dilansir dari Allure.com, Selasa (10/7/2018), Renee Kujur menjelaskan bahwa pada awalnya ia tidak mendapatkan banyak tawaran pemotretan lantaran kulitnya yang gelap. Sering kali saat melakukan pemotretan ia akan melihat hasil fotonya telah di edit, warna kulitnya dibuat lebih terang dengan menggunakan Photoshop.

Tapi, begitu banyak orang yang sepakat kalau wajahnya mirip dengan penyanyi terkenal dunia, Rihanna, semua itu berubah. “Faktor kemiripan dengan Rihanna ternyata menjadi berkah,” jelas Kujur yang kini bahkan membuat akun Instagram dengan nama @badgalrene, mirip dengan akun Instagram Rihanna, @badgalriri.

“Fotografer akan memberi tahu klien bahwa aku mirip dengan Rihanna. Dengan begitu, lebih mudah untuk meyakinkan mereka. Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Rihanna itu cantik.” Renee Kujur bersyukur karena kini banyak orang yang mengubah persepsinya tentang standar kecantikan. Cantik itu tidak hanya dimiliki oleh perempuan berkulit putih, tapi semua perempuan itu cantik, apa pun warna kulitnya.

Sederet Foto yang Memperlihatkan Kemiripan Renee Kujur dengan Rihanna

Penasaran semirip apa Renee Kujur, model asal India ini dengan Rihanna? Selengkapnya kamu bisa melihatnya dalam foto-foto di bawah ini, seperti Bintang.com lansir dari Instagram Renee Kujur, @badgalrene, Selasa (10/7/2018).

#1

#2

#3

#4

#5

Bagaimana menurut kamu, model asal India di atas mirip nggak sama Rihanna?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading