Akui Pertunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Tunjukkan Sisi Religiusnya

Stanley Dirgapradja10 Juli 2018
Image: Instagram

Fimela.com, Jakarta Justin mengunggah dua foto mesra dengan Hailey lewat akun instagramnya. Dengan menuliskan caption romantis, Justin secara singkat menggambarkan rasa cintanya kepada Hailey sekaligus mengakui semua berita yang mengabarkan bahwa dirinya baru saja bertunangan dengan Hailey Baldwin. Justin mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Hailey dan ingin berkomitmen untuk menghabiskan hidup bersama Hailey. Yang menarik, Justin juga menunjukkan sisi religius pada postingannya tersebut. Seperti, ia ingin memimpin keluarganya kelak dengan diiringi berkat dari Yesus dalam setiap hal yang mereka lakukan dan keputusan yang mereka ambil. Agak mengejutkan, namun ini sangat jelas pertanda bahwa Justin menunjukkan keseriusannya untuk berkeluarga.

Justin melanjutkan bahwa sekarang ia merasa lengkap dan dirinya hanya milik Hailey. Justin pun akan memberi prioritasnya untuk Hailey. Ia merasa Hailey membuat dirinya menjadi lebih baik dan mereka dapat menghargai satu sama lain. Justin juga merasa bahagia karena ia dapat menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya dengan memiliki pernikahan yang baik. Dengan sedikit menaruh canda, Justin juga menambahkan bahwa waktu yang diberikan padanya oleh Tuhan dalam pertunangan ini sangatlah sempurna. Mereka bertunangan pada hari ke tujuh pada bulan ke tujuh jalinan cinta mereka. Justin mengatakan bahwa dirinya percaya tujuh adalah nomor spiritual yang sempurna. Untuk meyakinkan Hailey, Justin juga mengatakan bahwa siapa pun dapat mencari tahu mengenai hal tersebut melalui Google.

Justin menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah merencanakan pertunangan itu, namun semuanya terasa lebih aman untuk masa depan mereka. “Ia yang mendapatkan seorang istri, akan mendapat hal baik dan memperoleh keberkahan dari Tuhan!” Tahun ini merupakan tahun penuh kebaikan, tutup Justin dengan religius.

Ini terlalu rumit untuk dimengerti di satu sisi, tapi bila memang dua anak manusia ini ingin bersama maka semua terserah pada mereka.

Writer: Ayudya Annisa

Komentar 0