Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Tiru Gaya Hidup Sehat 3 Artis Hollywood yang Jalani Diet Vegan

Fimela.com, Jakarta Diet vegetarian, menurut Health Line, sudah ada sejak 700 SM. Diet yang punya pantangan makan binatang ini hingga sekarang juga banyak yang menjalaninya. 

Alasannya berbagai macam. Mulai dari alasan kesehatan hingga lingkungan. Orang-orang yang menjalani vegetarian biasanya percaya kalau binatang juga punya hak untuk hidup, sehingga, mereka nggak mau membunuh binatang.

Namun, selain vegetarian, juga ada yang namanya vegan. Diet vegan dan vegetarian ini mirip. Tapi punya garis batas yang cukup jelas. 

Health Line menulis, kedua diet tersebut nggak membolehkan kamu untuk makan daging. Tapi, orang-orang vegan memiliki aturan yang lebih ketat. 

Selain nggak makan daging, orang-orang vegan juga menghindari produk dari binatang. Misalnya seperi produk fesyen, telur, susu, dan lainnya. 

Gaya hidup vegan belakangan ini semakin menjadi tren. Bukan cuma para pecinta binatang, tapi juga para artis Hollywood pun banyak yang menjalani gaya hidup ini. 

Ariana Grande

Pelantun lagu Bang Bang ini memang memiliki tubuh yang langsing dan sehat. Ternyata, Ariana sudah sejak lama menjalani diet vegan. Dilansir dari Bustle, dia memulai hidup vegan sejak 2003. 

Kepada Mirror, dia menjelaskan alasannya untuk menjalani vegan karena dia sangat cinta binatang. Selain itu, dia percaya makan makanan yang terbuat dari tumbuhan bisa memanjangkan umur dan membuatnya menjadi lebih bahagia. 

Ellen DeGeneres

Presenter terkemua Ellen pun juga merupakan pecinta binatang. Kepada CBSNews, Ellen Show, dia mengatakan kalau binatang juga memiliki hak untuk hidup dan tak seharusnya kehidupan mereka dimasuki campur tangan manusia. 

Ellen juga mengaku selain tak makan daging dia juga nggak menggunakan produk binatang. 

Miley Cyrus

Pelantun lagu Wrecking Ball ini juga menjalan gaya hidup vegan sejak tahun 2014. Bustle menulis, yang mengubah pikiran dan prinsipnya adalah binatang peliharaannya di rumah; ikan dan babi. 

"Saya sadar, kalau mereka adalah binatang yang cerdas," katanya kepada Jimmy Fallon, seperti yang dilansir dari Bustle. Fun fact, ternyata babi peliharaan Miley juga vegan, lho! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading