Sukses

Lifestyle

Sempat Viral, Ini Akhir Kisah Cinta Penyanyi Berusia 24 Tahun dan Model Berusia 12 Tahun

Fimela.com, Jakarta Akama Miki dan Zhang Muyi sempat membuat kehebohan pada 2012 lalu. Dilansir dari Huffingtonpost.com, Rabu (11/7/2018), cerita bermula ketika Zhang Muyi, seorang penyanyi pop berusia 24 tahun dari Tiongkok menjadi perbincangan masyarakat dunia lantaran ia mengaku jatuh cinta dengan Akama Miki, seorang model anak-anak yang masih berusia 12 tahun yang tinggal di Kanada.

Zhang Muyi dan Akama Miki dikabarkan berpacaran selama beberapa waktu, hal tersebut terlihat jelas ketika Muyi meninggalkan sebuah pesan romantis untuk Miki di Sina Weibo, sebuah situs jejaring sosial di Tiongkok, tepat setelah ulang tahunnya yang ke-12.

“Tunggu sampai saya cukup dewasa untuk menikahi kamu, dan kemudian saya akan mengatakan,’saya bersedia’,” Miki menulis di laman Weibo Muyi, di mana ia memiliki 500.000 pengikut, tepat setelah ulang tahunnya yang ke-12. Selanjutnya Miki pun menulis bahwa ia sebenarnya sudah tidak bisa menunggu lagi untuk segera menikah dengan Muyi.

Muyi dan Miki memang sudah lama kenal, Muyi sempat menjagi guru musik Miki ketika ia masih berusia 8 tahun. Mereka merekam sebuah duet bersama-sama dan membanjiri profile jejaring sosial mereka dengan foto-foto mereka berdua. Setahun setelah dilatih oleh Muyi, Miki memenangkan kontes anak-anak, The 2009 National New Silk Road Modeling Competition’s Children Pageant.

Kontroversi hubungan Muyi dan Miki yang terpaut usia sangat jauh pun semakin sering dibahas lantaran mereka sering membagikan kisah asmara mereka di Twitter. Namun, Muyi pun sempat memberikan pernyataannya lewat kicauannya,”Tidak ada yang bisa kita lakukan, kita juta tak perlu membuktikan apa pun. Yang bisa kita lakukan adalah terus bertahan dengan cinta kita, hidup kita, dan terus bersama.”

Kabar Terbaru Hubungan Guru dan Murid

Awalnya banyak orang yang berpikiran kalau kisah cinta Muyi dan Miki hanyalah sebuah rekayasa untuk mendapatkan popularitas semata, tapi ternyata waktu jugalah yang memberikan jawabannya. Muyi dan Miki hingga kini masih bersama, bahkan banyak rumor yang beredar mengatakan mereka berdua akan segera menikah.

Kini, Miki telah berusia 16 tahun menuju ke 17 tahun, sedangkan Zhang Muyi sendiri telah menginjak usia 31 tahun. Banyak yang tak menyangka jika pasangan ini masih terus bersama, namun kemesraan mereka dibuktikan dengan beredarnya foto-foto saat mereka bersama dan terlihat semakin mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading