Sukses

Lifestyle

Penuh Ragu, 3 Zodiak Ini Nggak Pernah PD sama Kemampuannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Untuk melangkah ke masa depan dibutuhkan kepercayaan diri yang besar dan membuang jauh semua keraguan. Dengan kepercayaan diri pula, maka setiap individu memiliki pegangan atau pondasi dalam diri, yang membuatnya tetap kokoh di antara 'angin' yang bersahut-sahutan.

Pada kenyataannya, untuk memiliki kepercayaan diri bukan hal yang mudah. Jadi, nggak semua orang memiliki hal tersebut di dalam dirinya. Banyak hal yang memicu hal ini. Sepertu trauma di masa lalu, lingkungan yang nggak mendukung, atau karena memang watak yang dibawa sejak lahir.

Omong-omong soal watak, maka kita nggak bisa jauh-jauh untuk mengaitkannya dengan zodiak. Yap, kepercayaan diri seseorang bisa dibentuk dari zodiaknya, lho. Dari 12 zodiak yang ada, konon, 3 zodiak di antaranya adalah zodiak yang penuh ragu. Mereka nggak PD untuk melangkah.

Bahayanya, orang-orang dari tiga zodiak ini sering merasa nggak layak untuk mendapatkan kebaikan di hidupnya. Duh! Apa yang membuatnya demikian selain keraguan yang melekat di dalam diri? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Sulit bagi Libra untuk memiliki keberhasilan dan menerima pujian. Orang Libra selalu membelokkan pujian dengan mengatakan, "berikan pujian itu untuk teman saya, karena dia yang melakukannya."

Libra meremehkan semua hal karena mereka kesulitan percaya pada diri sendiri dan bakat, kemampuan, dan keterampilan mereka. Kadang-kadang bahkan mereka merasa takhayul jika mereka mencapai sesuatu.

Capricorn

Capricorn bekerja terlalu keras dan mereka juga berpikir terlalu keras. Mereka adalah tipe orang yang cenderung menyimpan energi dan usaha menjadi sesuatu yang usang setelah kebanyakan orang menyerah dan menganggapnya sudah selesai.

Ada kalanya Capricorn dengan sengaja akan menghindari untuk menunjukkan kepercayaan diri karena mereka nggak ingin dianggap sombong atau pamer. Perilaku itu membuat orang lain melihat Capricorn sedikit lebih dekat lagi.

Leo

Leo nggak ingin hanya menjadi yang baik, lebih dari itu, mereka ingin menjadi yang terbaik. Jika Leo melakukan segalanya dengan lebih baik daripada orang lain, mungkin nggak ada yang akan menyadari betapa kurangnya mereka. Setidaknya itulah yang Leo pikirkan diam-diam.

Leo memiliki motivasi yang sangat kuat untuk berada di puncak. Jika Leo adalah kelompok orang-orang cerdas dan berbakat, Leo harus menonjol sebagai salah satu orang yang ada di dalam sebuah kelompok. Nggak peduli seberapa keren Leo, mereka akan selalu memiliki keraguan bahwa mereka layak untuk apa yang mereka dapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading