Sukses

Lifestyle

Usai Memblokir Suami di Facebook, Perempuan Ini Malah Dapat Hadiah yang Istimewa

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi membuat masyarakat dunia mengenal media sosial. Dengan media sosial kamu bisa dipertemukan kembali dengan teman-teman lama kamu. Kira-kira begitulah awal mulanya kegunaan media sosial, tapi kini media sosial bisa digunakan untuk beragam hal, mulai dari berjualan hingga media untuk membuat seseorang menjadi terkenal.

Segudang manfaat memang bisa didapatkan dari media sosial, tapi jangan lupa kalau sejumlah masalah juga bisa muncul gara-gara media sosial, terutama masalah dalam hubungan rumah tangga. Hal tersebutlah yang kini tengah terjadi pada seorang perempuan asal Filipina yang merupakan pemilik akun Facebook Nicole Joanne Meilat.

Melalui sebuah postingan di Facebook-nya Nicole mencoba untuk mencurahkan isi hatinya, kegalauan karena sang suami tidak pernah memberikan komentarnya di Facebook. “Inilah berbagai alasanku menghapus pertemanan (memblokir) suamiku di Facebook,” itulah kalimat pembuka yang Nicole tulis dalam uanggahan di Facebook-nya, Rabu (4/7/2018).

Dalam postingannya Nicole menjelaskan kalau sejumlah masalah datang ketika ia berteman dengan sang suami di Facebook. Meskipun tidak sampai membuat pertengkaran yang serius, tapi masalah dengan Facebook selalu saja membuatnya pusing dan sakit hati. Awalnya Nicole seringkali menandai suaminya dalam banyak unggahan.

Tapi, apa yang terjadi? Sang suami tidak pernah menanggapi unggahan tersebut, baik dengan memberikan “like” atau pun komentar. Yang jadi permasalahan adalah suaminya selalu menyukai atau pun memberikan komentar dalam unggahan teman-temannya di Facebook. Hal tersebut membuat Nicole merasa tak dianggap.

Demi Menjaga Hubungan Suami-Istri

Nicole yang tengah merasakan sakit hati lantaran sang suami tidak pernah menanggapi postingannya di Facebook akhirnya mengambil keputusan untuk memblokir Facebook sang suami. Ya, Nicole mencoba untuk tetap berpikir jernih, ia ingin hubungan dengan suaminya tidak memburuk hanya karena unggahan di Facebook.

Dan setelah memblokir suaminya di Facebook, Nicole mengaku seperti mendapatkan sebuah hadiah yang istimewa. Ia dan suami tidak lagi bertengkar hanya karena masalah postingan yang tidak di “like” di Facebook. Malah perempuan asal Filipina ini mengaku bahwa ia kini lebih memiliki banyak waktu untuk berbincang dengan suaminya di rumah.

“Kami mulai memiliki obrolan panjang di rumah,” ungkapnya. “Hubungan kami jadi lebih dekat seperti kami saling jatuh cinta pada satu sama lain meskipun kami sebenarnya telah tinggal serumah,” ungkapnya. Sang suami sempat mencoba untuk berteman kembali, tapi Nicole memutuskan tetap tidak berteman dengan sang suami di Facebook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading