Sukses

Lifestyle

Ini Ciri Istri yang Baik, Kata Para Suami

Fimela.com, Jakarta Semua istri tentu ingin dianggap sebagai pasangan yang ideal oleh sang suami. Namun, apa sih kata para suami tentang kriteria istri yang ideal itu? Pastinya, sih, antara satu pasangan dan lainnya berbeda.  

Walaupun begitu, ada empat ciri-ciri yang menandakan seorang istri ideal, kata para suami. Yuk, kita simak!

1. Menetapkan ekspektasi yang realistis

Seorang istri yang baik tak akan menuntut macam-macam. Ia menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna, begitu pula dengan sang suami.

Ekspektasi yang realistis tersebut juga diterapkan dalam hal finansial. Istri yang baik sudah merasa cukup bila pasangannya mau bekerja keras dan mampu mencukupi kebutuhan rumah tangga, tak akan menuntut lebih dari itu. Apabila Anda tak menuntut terlalu banyak kepada sang suami, percayalah pasangan Anda pun akan lebih bahagia dan semakin termotivasi untuk membahagiakan Anda.

2. Mencintai suami apa adanya

Istri yang baik juga mencintai sang suami dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Ia tak akan menuntut suami untuk sama seperti dirinya, entah dalam hal sikap maupun sudut pandang. Dirinya menyadari bahwa perbedaan justru dapat memperkaya hubungan.

Ingat, bila Anda mampu mencintai suami dengan tulus, dirinya pun akan mencintai Anda tanpa syarat.

3. Jadi sahabat bagi suami

Istri yang baik akan mejadi sahabat setia dan orang yang paling dipercaya oleh si pasangan. Ia akan menjadi orang paling pertama yang dicari oleh suaminya, baik saat senang maupun sedang sedih. Bahkan, ia mampu menciptakan suasana yang nyaman saat mereka sedang tak berbicara.

4. Inisiasi seks secara rutin

Sebagai laki-laki, suami tentu memiliki kebutuhan berhubungan seksual secara rutin dengan istri tercintanya. Anda pun akan dianggap sebagai istri ideal bila rutin menginisiasi seks dan melakukan hal yang disukai sang suami.

Istri yang baik juga akan memastikan dirinya sudah tampak menarik sebelum melakukan seks. Jika Anda ingin dianggap sebagai istri ideal, maka selalu pastikan diri Anda sudah tampil secantik dan semenarik mungkin sebelum berhubungan badan, termasuk di area kewanitaan.

Rawat area kewanitaan secara rutin dengan menggunakan cairan pembersih khusus area kewanitaan, seperti Resik V Godokan Sirih. Terbuat dari godokan daun sirih asli, cairan pembersih ini terbukti efektif mengatasi keputihan, dan mengurangi bau yang tidak sedap. Formula lembutnya juga mampu menjaga kebersihan area kewanitaan tanpa menimbulkan iritasi.

Nah, sudahkah Anda jadi istri ideal?

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading