Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Bohong Ketebak Banget

Fimela.com, Jakarta Kejujuran dan kebohongan merupakan dua hal yang erat dengan hidup ini. Dari keduanya, kamu pasti tahu mana yang lebih baik untuk dilakukan. Namun, pada kenyataannya, terkadang makna keduanya bias ketika dihadapkan pada sebuah keadaan.

Jujur bisa jadi hal yang buruk dan bohong bisa jadi hal yang baik. Apa pun itu, kebohongan tetap nggak dibenarkan. Bukan hanya menjadi tindak penipuan, tapi juga menyakiti hati orang lain. Parahnya lagi, kebohongan bisa menghancurkan kepercayaan dan menjadi boomerang bagi diri sendiri. Nggak percaya? Cobain aja.

Untuk bohong pun dibutuhkan keahlian dalam merangkai kepalsuan demi kepalsuan. Jelas, ini bukan hal yang mudah, apa lagi jika kebohongan dilakukan untuk jangka panjang dan skala besar. Sehingga dibutuhkan orang-orang yang siap dan matang dalam merencanakannya biar nggak ketahuan.

Meski demikian, setiap orang punya cara berbohong yang berbeda-beda. Konon, semua itu bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang cara berbohongnya nggak pandai. Jadi, gampang ketahuan.

Hmmm siapa sajakah mereka? Adakah zodiakmu termasuk di dalamnya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer adalah zodiak dengan sifat yang seperti orangtua. Mereka memiliki sifat yang sangat protektif. Mereka berbohong untuk kebaikan kamu sendiri meskipun ini nggak terdengar benar. Cancer memiliki kecenderungan untuk berbohong kepada diri sendiri lebih sering daripada yang lain. Namun, cepat atau lambat, semua itu akan terbongkar karena kamu akan melihat kebenarannya.

 

Virgo

Menjadi zodiak yang analitis, orang-orang dari zodiak Virgo jarang berbohong. Sebab itu merepotkan bagi mereka untuk menghadapi konsekuensi dari berbohong. Jadi, mereka nggak pandai untuk berbohong dan berpotensi buat ketahuan ketika sekalinya berbohong.

Biasanya, mereka berbohong karena ada kebenaran menghalangi mereka untuk menyelesaikan suatu situasi, maka kemungkinan mereka akan berbohong. Nmun, sebelumnya, mereka juga akan mempertimbangkan pro dan kontra terlebih dahulu untuk melihat apakah berbohong worth it untuk dilakukan. 

Aquarius

Aquarius jarang membuat klaim palsu alias berbohong. Mereka terlalu lupa untuk mengingat detail tertentu atau malas untuk menciptakan kisah palsu baru hanya demi menyenangkan atau meyakinkan orang lain. Aquarius memang adalah pendongeng kreatif, namun kekreativitasannya itu membuat kebohongan mereka terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Jika mereka melakukannya, percayalah mereka berbohong bukan untuk menyakiti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading