Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Obsesi Banget sama Hal-hal Duniawi

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang, hidup ini harus seimbang. Antara baik dan buruk. Antara dunia dan spiritual. Meski demikian, konsep hidup seimbang nggak bisa diterima oleh beberapa orang dan memilih hidup dengan berat sebelah. Salah satunya orang yang mengejar duniawi saja.

Entah itu berbentuk harta, kekayaan, kesenangan, hura-hura, atau hal-hal yang berhubungan dengan materi lainnya. Bukan hanya mengejar, beberapa orang dengan pemikiran tersebut seperti sudah terobsesi dan menjadikannya tujuan hidup. Apakah kamu salah satunya?

Konon, obsesi seseorang bukan hanya besar dipengaruhi oleh tujuan hidup. Lebih dari itu, ada zodiak yang mempengaruhi watak seseorang dalam membuat seseorang terobsesi dengan sesuatu. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang bersifat demikian.

Apakah zodiak kamu termasuk di dalamnya? Sifat apa yang membuatnya demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Nggak peduli apa yang mereka kejar dalam hidup, Taurus selalu butuh uang dan keamanan. Mereka bukan seorang fanatik yang obsesif dalam hal uang dan keamanan, tetapi mereka juga nggak membuang-buang waktu untuk hal-hal yang nggak akan memberi mereka keamanan finansial dan hal-hal romantis yang mereka dambakan.

Semua yang mereka lakukan dalam hidup adalah investasi bagi mereka. Mereka menyukai hal-hal materi dan hubungan yang dibangun untuk bertahan.

Cancer

Cancer suka keamanan. Mereka terobsesi dengan hal-hal yang bisa membuat mereka merasa aman dan bahagia. Selain itu, mereka terobsesi tentang kenyamanan, seperti dikelilingi oleh teman dan keluarga, serta kenyamanan fisik berupa pakaian yang lembut, pakaian wangi, pakaian bersih, kendaraan pribadi nyaman, tempat tinggal yang bersih dan luas, dan lain-lain.

Capricorn

Mereka terobsesi tentang kesuksesan. Apa yang paling sering mereka jadikan pilihan adalah bahwa mereka selalu mencapai tujuan mereka. Besar atau kecil, mereka tahu bahwa kesuksesan nggak akan terjadi jika mereka menyerah. Jadi, mereka nggak menyerah. Nggak akan pernah.

Mereka adalah zodiak yang selalu memimpin tanpa melambat. Mereka kadang-kadang bahkan lebih suka memilih cara mereka sendiri karena mereka tahu bahwa nggak semua orang dapat mengikuti mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading