Sukses

Lifestyle

Terlalu Analitis, 3 Zodiak Ini Jadi Ribet Sendiri

Fimela.com, Jakarta Segalal sesuatu hal yang penting dan bersifat jangka panjang memang harus dipikirkan matang-matang demi terciptanya keamanan, kenyamanan, dan ketenangan. Baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Oleh karena itu, ada baiknya setiap perkara dianalisis terlebih dahulu.

Diberikan akal oleh Tuhan, seharusnya membuat manusia bisa berpikir analitis terhadap sebuah masalah. Namun, pada kenyataannya, sering kali manusia berpikir melampaui batas. Sebagian orang terlalu analitis dan membuat mereka berpikir terlalu keras sehingga hidupnya ribet sendiri. Ouch!

Konon, hal-hal tersebut bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang ketika lahir. Percaya atau nggak, dari 12 zodiak yang ada, tiga di antaranya memiliki pribadi yang super analitis. Mereka memikirkan sebuah perkara dari berbagai sisi. Begitu juga dampaknya.

Kira-kira, apa yang membuat orang-orang dengan zodiak berikut menjadi demikian? Adakah sifat yang membuat mereka bersikap seperti itu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Nggak ada zodiak yang lebih analitis dari Gemini. Mungkin kamu berpikir jika mereka nggak bisa mengambil keputusan atau menganalisis apa pun, namun, begitu mereka tergelincir, mereka akan tertarik pada detail terkecil dan membuatnya menjadi kisah yang menarik.

Bahkan jangan berpikir untuk meragukan atau mengasihani seorang Gemini, jika tidak, mereka akan menganggap kamu orang yang paling menyedihkan dan menderita di dunia.

Aquarius

Pada dasarnya, orang-orang Aquarius takut pada seluruh dunia. Mereka menganalisis secara berlebihan dan banyak hal untuk menciptakan alasan untuk melepaslan tali hubungan dengan kamu. Aquarius menganalisis kamu terlalu berlebihan dan itu terjadi nggak hanya sekali atau dua kali, melainkan selalu,. Mereka melakukannya agar mereka merasa senang karena nggak ada hubungannya dengan kamu, nggak peduli seberapa hebat kamu.

Scorpio

Orang-orang dari zodiak ini pada dasarnya mencari alasan untuk menolak dan mempermalukan kamu dengan mengambil peran sebagai analis superior. Mereka dapat 'menempatkan' kamu dengan pada level-level tertentu, di mana mereka dapat mengetahui kelayakan kamu. Ketika mereka akhirnya menemukan bagian yang sempurna dari kamu, maka mereka akan segera 'menghajar' kamu. Namun, terkadang hal itulah yang membuat mereka rumit sendirian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading