Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya karena Cantik, Gara-gara Ini Presiden Kroasia Rebut Hati Masyarakat Dunia

Fimela.com, Jakarta Lolosnya timnas Kroasia dalam final Piala Dunia 2018 tentunya mengejutkan banyak orang. Awalnya tak banyak orang yang menjagokan Kroasia, tapi hal tersebut berubah ketika Kroasia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Dan bukan cuma timnasnya saja yang mencuri perhatian, sang Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic juga telah membius banyak orang.

Ya, ketika banyak orang yang mencari segala sesuatu tentang Kroasia, maka mereka juga akan mencari tentang Presiden Kroasia yang dikenal cantik dan juga ramah, Kolinda. Tak heran saat Kroasia harus mengaku kalah oleh Perancis saat babak final Piala Dunia 2018, masyarakat dunia maya semakin memusatkan perhatiannya pada Kolinda.

Lahir pada 29 April 1968, atau tepatnya kini Kolinda yang sudah berusia 50 tahun tersebut tetap terlihat cantik dan menarik. Sebagai presiden ia bisa saja menjadi sosok yang tegas, namun saat Piala Dunia 2018 ia juga memperlihatkan sosok seorang perempuan yang santai dan bisa menikmati berbagai hal termasuk teriak histeris saat timnasnya berhasil memasukkan bola.

Saat Kroasia tak menjadi juara di Piala Dunia 2018, Presiden Kroasia tetap menjadi pembahasan paling menarik yang dikicaukan oleh masyarakat Twitter. “Pendapatku pemenang di Piala Dunia adalah Presiden Perempuan Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. #WorldCupFinal #Croatia,” tulia akun Twitter @elhabito.

Sementara itu pemilik akun Twitter @JoshRbert92 berkomentar,”Presiden Kroasia mengelap air mata Luka Modric. Gambar terbaik di tahun ini yang aku lihat.” Tak hanya itu banyak netizen yang juga kagum dengan kesederhanaan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. Saat timnasnya masuk Piala Dunia 2018 Kolinda memang tak segan untuk naik pesawat ekonomi bersama para pendukungnya, ia juga tak pernah meninggalkan para fans atau masyarakat yang mendukung Kroasia.

Tidak Dipayungi, Tangisan Presiden Kroasia Jadi Perbincangan Masyarakat Dunia Maya

Hujan deras mewarnai penyerahan medali dan trofi di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskwa, Minggu (15/7/2018). Saat penyerahan trofi di mimbar terlihat Presiden FIFA Gianni Infantino, Presiden Rusia Vladimir Putin, dan Presiden Perancis Emmanuel Macron, serta tentunya Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic.

Saat itu Kolinda terlihat hujan-hujanan lalu memeluk para anggota timnas Kroasia satu persatu. Momen tersebut sepertinya semakin membuat masyarakat dunia maya jatuh cinta terhadap Kolinda. “Saya pikir saya punya seorang role model yang baru. Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic mengajarkan kepada dunia untuk tetap humble dan open,” tulis akun Twitter @rather1918.

Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic Sering Terkena Gosip Foto Seksi

Menjadi presiden sama halnya seperti menjadi seorang artis yang tidak dapat terhindar dari gosip. Ya, layaknya seorang artis Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic juga sempat terkena gosip foto-foto seksi. Padahal foto-foto seksi yang tersebar di internet tersebut bukanlah Kolinda, melainkan seorang model dan bintang porno Coco Austin asal Amerika Serikat.

Kolinda Grabar-Kitarovic terpilih sebagai presiden keempat Kroasia pada Januari 2015. Kolinda tercatat sebagai perempuan pertama yang pernah memegang gelar presiden untuk negara Eropa timur. Dan setelah penampilan bersahajanya di Piala Dunia 2018, masyarakat dunia maya menobatkan Kolinda sebagai presiden tercantik di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading