Sukses

Lifestyle

Kalau Punya Hubungan, 3 Zodiak Ini Akan Jaga Komitmen Selamanya

Fimela.com, Jakarta Komitmen dalam sebuah hubungan adalah penting adanya. Sebab, melibatkan dua hati dan dua otak dalam satu hubungan pastinya bukan hal mudah. Setiap pasangan tentu punya komitmen yang berbeda-beda. Bukan hanya pada pasangan dan demi hubungan, komitmen yang baik juga sebaiknya ditanamkan pada diri sendiri.

Meski demikian, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa menjaga komitmen dalam hubungan dengan baik. Beberapa orang ada yang lemah dengan godaan yang menyapa. Meski godaan itu hanya bersifat numpang lewat saja dan akhirnya membuat hubungannya bubar selamanya.

Duh, bahaya banget, nggak, sih, punya pasangan yang nggak bisa jaga komitmen? Kamu pasti nggak mau, kan, punya pasangan kayak gitu? Meski sebuah komitmen nggak bisa dilihat secara fisik, tapi kamu nggak perlu khawatir. Percaya atau nggak, zodiak juga bisa memprediksi kekuatan seseorang dalam menjaga komitmen, lho.

Orang-orang dari tiga zodiak ini, misalnya. Dibandingkan dengan sembilan zodiak lainnya, tiga zodiak ini konon adalah mereka yang paling bisa menjaga komitmen. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces memiliki perasaan yang sangat sensitif sehingga nggak heran jika mereka takut terluka. Sepanjang hidup mereka, banyak hal yang telah mereka jalani dan mereka harus berhenti.

Mereka selalu berada dalam hubungan yang singkat, tetapi mereka tahu mereka menginginkan sesuatu yang lebih. Jadi, mereka harus berhenti berlari dan pergi untuk mencari 'rumah' dan mencari seseorang yang tepat untuk menjalin hubungan. Dan ketika mendapatkannya, mereka akan menjaga komitmen sekuat mungkin.

Sagittarius

Mereka tahu bahwa memiliki hubungan asmara adalah sebuah investasi waktu dan uang. Mereka suka memotong jalan lalu mereka akan mengatakan dan melakukan apa pun untuk mengambil jalan pintas di sepanjang hidupnya. Termasuk cara mereka mendapatkan pasangan. Dengan begitu, mereka bisa berinvestasi masa depan dalam hubungannya dengan berkomitmen.

Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn sangat kaku. Itulah mengapa banyak orang nggak ingin menghabiskan waktu dengan mereka. Mereka nggak membutuhkan efisiensi dalam hubungan. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa mentoleransi kebiasaan mereka, sebab dengan toleransi dan pemahaman, maka hubungan akan bertahan lama. Mereka hanya butuh itu untuk berkomitmen dalam hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading