Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Risiko Tindik pada Puting, Apa Bahayanya?

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti ingin memiliki penampilan yang terbaik. Mulai dari tatanan rambut, merias wajah, hingga mengenakan aksesoris. Anting, menjadi salah satu pemanis yang kamu pakai sehingga menimbulkan kesan lebih muda, gorgeous, glamour, atau juga seksi, tergantung dari jenis dan bentuk anting yang kamu pilih. 

Ternyata penempatan anting atau piercing juga penting. Banyak cewek yang menindik pusar, bahkan puting payudara. Kalau anting di daun telinga untuk memberikan dan menguatkan kesan look, piercing di puting payudara katanya bisa memberikan sensasi yang berbeda saat bercinta. 

Dilansir dari Bustle, hal ini memang benar. Pasalnya, sebagian cewek merasa nipple piercing justru membuat mereka lebih terangsang. 

Masuk akal, sih. Soalnya, di area puting ada banyak saraf yang, kalau saraf itu tersentuh oleh antingnya saat bercinta, bisa menimbulkan rangsangan yang berbeda. 

Namun, sayangnya tindik di puting payudara memiliki banyak risikonya, lho! Sebelum kamu mencobanya untuk alasan apa pun, lebih baik simak beberapa risikonya di bawah ini, dilansir dari Live Strong. 

Breast Cellulitis

Pernah dengar yang namanya breast cellulitis? Jadi, ini adalah infeksi pada puting payudara yang disebabkan oleh bakteria pada area disekitar anting.

Kalau nggak cepat disembuhkan, cellulitis ini bisa menjadi abses yang menimbulkan rasa sakit yang disertai dengan demam. Tapi, ini bisa diobati dengan antibiotik, kok! 

Risiko Banget Buat Kamu yang Menyusui

Tindik pada puting payudara mungkin bakal terlihat seksi buat sebagian orang. Tapi, coba dipikir ulang. Apakah kamu akan menyusui nantinya setelah melahirkan? 

Soalnya, tindik pada puting payudara bisa menimbulkan berbagai masalah saat menyusui. Seperti bakal timbul infeksi kalau kamu nggak membersihkan dan mengeringkan dengan baik area puting usai menyusui. 

Untuk menghindarinya, kamu harus mlepas anting saat menyusui sang buah hati. Tapi awas, ASI bisa saja muncrat keluar dari lubang tindikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading