Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Selalu Punya Cara Paling Unik untuk Atasi Galau

Fimela.com, Jakarta Patah hati bukan hal yang aneh dalam urusan asmara. Bisa dibilang, jatuh cinta dan patah hati adalah sahabat dekat atau satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan lagi bagai langit dan birunya atau diam dan emasnya. So, di mana kamu merasa jatuh cinta, maka kamu juga harus siap dengan yang namanya patah hati. Ups!

Untuk mengatasinya, setiap orang punya caranya sendiri-sendiri. Entah dengan menangis berhari-hari, curhat ke teman, menulis di blog, makan, atau hanya sekadar mendengarkan lagu-lagu melow. Apa pun itu, pasti akan dilakukan untuk membuat perasaan lebih baik lagi.

Meski demikian, cara setiap orang mengatasi patah hati pasti dipengaruhi oleh karakter dan sifat yang dimiliki sejak lahir. Bicara soal karakter, maka nggak jauh-jauh dari pembahasan zodiak. Di mana zodiak memiliki peran dalam pembentukan karakter manusia.

Percaya atau nggak, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya cara terbilang unik dalam mengatasi patah hati. Pokoknya nggak terbayangkan, deh, oleh 9 zodiak lainnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius melihat setiap hal pada skala megah. Mereka mungkin patah hati banget dan terluka tetapi mereka nggak akan mengungkapkannya dengan cara yang kayak dilakukan oleh yang lain. Mereka mengatasi patah hati dengan cara yang masuk akal dan logis dari yang pernah ada.

Mereka bisa saja lebih spiritual setelah patah hati. Mereka akan mencari bimbingan pada teman dan keluarga. Mereka akan membenamkan diri dari media sosial. Mereka akan berkembang dengan apa pun yang bisa membantu mereka move on. Aquarius terbuka untuk move on. Mereka nggak akan pernah melupakan patah hati, tetapi mereka memahami bahwa lebih penting untuk move on dan membangkitkan perasaan cinta yang baru.

Sagittarius

Sulit bagi Sagittarius untuk jatuh cinta pada seseorang, jadi ketika hubungannya berakhir, itu akan jadi pukulan keras bagi mereka. Sagittarius adalah pribadi yang optimis. Mereka akan berusaha mengatasi patah hati dengan traveling. Mudah bagi mereka untuk bersinar dan menarik orang-orang baru ke dalam hidupnya. Namun, untuk jatuh cinta lagi mungkin lebih sulit karena mereka memiliki filosofi atau mantra baru untuk hidup.

Capricorn

Patah hati untuk Capricorn adalah sementara. Zodiak ini jarang susah move on pada hubungan yang telah berakhir karena Capricorn nggak peduli dengan kegagalan. Mereka menyalurkan kemarahan dan kekecewannya melalui kerja. Mereka akan mencari perlindungan dalam pekerjaan mereka, memilih untuk bekerja sekeras mungkin. Mereka akan pergi ke gym, meningkatkan kesehatan mereka, dan fokus untuk memperbaiki diri. Jika mereka bertemu dengan mantan, mereka akan memamerkan prestasi mereka tanpa malu-malu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading