Sukses

Lifestyle

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Pria Ini Tepati Nazar dengan Ngepel Alun-alun

Fimela.com, Jakarta Hati-hati kalau berucap atau bernazar karena jika kejadian kamu harus menepatinya. Banyak orang yang bilang kalau yang dipegang dari seorang pria adalah ucapannya. Itu artinya setiap kalimat yang keluar dari mulut seorang pria haruslah benar-benar jujur. Hal itulah yang ingin dibuktikan oleh seorang pria yang kini tengah menjadi viral.

Pemilik akun Twitter @denzacho mengunggah sebuah video singkat pada Senin (16/7/2018). Bersama video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut Acho menuliskan sebuah keterangan,”Sisi lain piala dunia. Anak ini bikin status di FB kalau France juara dunia doi akan ngepel jalan raya pati. Sambil didandanin ala cewek doi menepati janjinya.”

Ya, dalam video terlihat seorang pria yang ternyata bernama T Angga Saputra tersebut terlihat tengah ngepel jalanan. Dalam Facebooknya Angga pun mengunggah foto dirinya tengah mengenakan daster berwarna merah muda lengkap dengan makeup. Aksi lucu angga yang dandan seperti perempuan itu pun langsung menjadi bahan tertawaan masyarakat dunia maya.

“Anak cowok itu yang dipegang omongannya, respect dengan kamu mas,” komentar pemilik akun Facebook Alfin Dimas Pradana. Sementara itu beberapa netizen perempuan juga terlihat sibuk mengomentari alis atau pun warna lipstik yang digunakan oleh Angga. “Ya Allah ayune,” tulis akun Facebook April Nur Islamiati.

Jadi, sebelum final Piala Dunia 2018, yakni Kroasia melawan Prancis, Angga pernah berzanar kalau ternyata Prancis kalah, maka ia akan mengepel jalan dari alun-alun Juwana hingga Taman Krisna (Koramil Juwana), Pati, Jawa Tengah. Dan ya, kamu pun pastinya sudah tahu kalau yang membawa pulang Piala Dunia 2018 adalah Prancis. Angga pun langsung menepati nazarnya tersebut.

Cerita Lucu dari Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 memang sudah berakhir. Perancis akhirnya bisa membawa pulang piala tersebut ke kampung halamannya. Tapi, sisa-sisa kemeriahannya masih bisa dilihat di dunia maya. Jika cerita di atas membahas seorang pria yang menepati nazarnya karena ternyata tebakannya salah, maka di dunia maya kini tengah dipenuhi dengan berbagai pembahasan tentang Mbappe.

Mbappe adalah striker Prancis yang berhasi mencetak gol saat final melawan Kroasia. Kira-kira berapa umur Mbappe? Umurnya baru 19 tahun lho. Dan itulah hal yang paling menari buat di bahas oleh masyarakat dunia maya. Jika Mbappe di usia 19 tahun sudah berhasil membawa pulang Piala Dunia 2018 ke kampung halamannya, maka kamu saat usia 19 sudah bisa melakukan apa?

Itulah beberapa kicauan yang melontarkan guyonan soal Mbappe yang masih berusia 19 tahun, tapi sudah berprestasi dan mengharumkan negerinya, Prancis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading