Hati-hati, Ini Tanda Cowok Mau Jadiin Kamu Selingkuhannya

fitriandiani18 Jul 2018, 09:10 WIB
Ilustrasi Relationship Couple

Bintang.com, Jakarta Gerbang perselingkuhan memang seringkali terbuka tanpa disadari. Namun memasukinya atau membiarkannya lewat begitu saja adalah sebuah pilihan. Diakui atau tidak, tiap orang pasti memilih dengan kesadaran.

Kalau kamu selingkuh atau jadi selingkuhan, jangan bilang kamu khilaf sementara hal tersebut sudah terjadi dalam waktu cukup lama. Kamu pasti tahu apa yang kamu lakukan. Makanya kalau bisa sih, jangan deh.

Terlibat dalam perselingkuhan itu sama saja menceburkan diri dalam kubangan ranjau. Kamu cuma akan berada di antara masalah yang belum tentu terselesaikan. Mencari jalan keluar akan terasa sangat sulit, apalagi kalau kamu selalu mengedepankan perasaan.

Sebetulnya, kamu tidak perlu sampai terjebak dalam kondisi seperti itu kalau saja sejak awal kamu membaca ada tanda-tanda perselingkuhan, kamu segera menjaga jarak.

Jika kamu bertemu dengan cowok yang menunjukkan tanda-tanda ini, mending jauhi deh. Dia cuma mau jadiin kamu selingkuhannya! Masa kamu mau, jadi selingkuhan?

Ciri-ciri Cowok yang Berniat Jadiin Kamu Selingkuhannya

Ilustrasi Relationship Couple
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com)

1. Dia ngaku jomblo

Ya, namanya juga mau selingkuh. Awal-awal ya ngakunya jomblu dulu, lah biar kamu tertarik dulu sama dia. Basic.

2. Kalaupun dia terbuka soal pacarnya, dia tetap tak menjaga sikapnya kepadamu

Ketika pada akhirnya dia mengaku kalau dia punya pacar atau sering cerita soal pacarnya kepadamu sekalipun, tak jadi alasan baginya untuk menjaga jarak darimu. Pacar buatnya cuma ada di mulut. Cuma berupa kata-kata, tidak ada artinya.

3. Dia selalu jadi yang lebih dulu memulai bujuk rayu

Tak malu-malu untuk merayumu seperti seorang jomblo sedang berusaha cari pacar. Benar-benar tak ada muka untuk merasa malu! Di hadapanmu dia sepenuhnya mengabaikan soal pacarnya.

 

Perhatikan, Sikapnya Saat Berdua Denganmu dan Saat Kalian di Depan Umum, Berbeda Tidak?

Ilustrasi Relationship Couple
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com)

4. Hubungannya tak pernah baik, setidaknya itu yang selalu dia ceritakan di hadapanmu

Kalau kamu menyinggung soal pacarnya, ada saja hal buruk yang sedang terjadi antara mereka--menurut ceritanya. Lagi berantem lah, tidak bertukar kabar lah, pacarnya ini lah, itulah. Padahal sebenarnya mereka baik-baik saja.

5. Dia selalu menjaga kedekatan kalian tetap private

Meski dia merayumu seakan kamu adalah satu-satunya hal yang dia inginkan di muka bumi ini, namun tetap saja dia tak pernah mau menunjukkan kedekatan itu di depan umum. 

Kalau cowok yang sedang dekat denganmu menunjukkan ciri-ciri tersebut, jaga jarak aman lah sebelum kamu terjerumus dalam kubangan permasalahan yang rumit!

Lanjutkan Membaca ↓