Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 18 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir pekan begini, speed kerja beberapa orang terbagi dua. Ada yang meningkat karena nggak sabar menghadapi weekend, tapi ada juga sebagian lainnya yang speed menurun dan diselimuti dengan rasa malas, karena sudah membayangkan indahnya weekend. Kalau kamu yang mana, nih?

Bagaimana pun kamu menyambut akhir pekan, jangan sampai bikin kerjaan menumpuk dan malah mengacaukan weekend kamu, ya! Kamu harus pandai atur strategi biar tetap bisa menjalani weekdays dengan baik untuk menuju weekend yang ceria.

Salah satunya yakni dengan memiliki memprediksi hari ini. Mungkin kamu bisa memprediksi jalannya hari ini dengan pengalaman di hari kemarin. Atau kamu bisa juga memprediksi berdasarkan zodiak kamu.

Seperti ulasan Zodiak Hari Ini berikut, misalnya. Melalui prediksi keuangan, asmara, dan kesehatan, mungkin kamu jadi punya gambaran lebih tentang apa yang bisa kamu lakukan hari ini untuk menyambut weekend yang sempurna. Bagaimana ulasannya? Yuk, simak bersama.

Aries

Keuangan: Jangan kaget punya uang banyak.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kesalahan bukan untuk diulang. Buat kamu yang jomblo, bersenang-senanglah dengan cara yang tidak menyakiti.

Karier: Ada banyak peluang jika kamu peka.

Taurus

Keuangan: Apa yang kamu miliki adalah rezekimu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, belajar dewasa bersama. Buat kamu yang jomblo, jangan mengharapkan hal-hal yang sudah hancur. 

Karier: Jangan anggap enteng masalah sepele.

Gemini

Keuangan: Bikin pos keuangan kalau nggak mau kebobolan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, stop jadi pasangan yang denial. Buat kamu yang jomblo, sendiri bukan berarti lonely.

Karier: Jangan takut resign.

Cancer

Keuangan: Uang bukan disimpan, tapi dipelihara.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, terkadang pasangan butuh sendiri. Pahamilah. Buat kamu yang jomblo, semua hal ada hikmahnya, stop meratapi nasib.

Karier: Hati-hati share soal pekerjaan ke media sosial.

Leo

Keuangan: Uang dimasukin ke dompet, bukan ke hati.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan lupa bersyukur. Buat kamu yang jomblo, kembali ke keluarga adalah sebaik-baiknya pulang.

Karier: Tak ada pekerjaan yang sulit. Semangat!

 

Virgo

Keuangan: Keras kepala nggak menyelesaikan masalah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, berusaha sempurna boleh saja, tapi jangan tuntut si dia. Buat kamu yang jomblo, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan daripada fokus pada dendam.

Karier: Jangan jadi rekan yang arogan.

Libra

Keuangan: Uang bisa jadi racun dunia kalau nggak bisa mengelola.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, move on dari kesalahan yang pernah ada. Buat kamu yang jomblo, pergi yang jauh dari mantan vibes.

Karier: Fokus sama apa yang jadi tugasmu.

 

Scorpio

Keuangan: Belajar dari pengalaman orang-orang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan banyak tingkah, nanti bikin pasangan muak. Buat kamu yang jomblo, perbaiki diri biar bikin mantan menyesal.

Karier: Tangan cuma dua, pekerjaannya banyak.

Sagittarius

Keuangan: Kalau sayang jangan sama uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, rasa bosanmu itu cuma impulsif. Buat kamu yang jomblo, yuk, bikin rencana liburan biar fresh.

Karier: Malas bukan jalan keluar.

Capricorn

Keuangan: Irit lebih baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, segerakan rencana. Buat kamu yang jomblo, namanya juga hidup, kadang jomblo, kadang sendiri.

Karier: Jangan buang-buang waktu.

Aquarius

Keuangan: Sudahi belanja-belanja nggak jelas.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kerja sama yang baik itu penting. Buat kamu yang jomblo, mau sampai kapan main-main terus?

Karier: Nikmati saja.

Pisces

Keuangan: Kalau nggak butuh banget, jangan pakai credit card.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, butuh banyak waktu berdua. Buat kamu yang jomblo, mulai terbiasa.

Karier: Bos lagi nggak bersahabat. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading