Sukses

Lifestyle

3 Pasang Zodiak yang Terlahir Nggak Berjodoh, Wajar Ribut Terus!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya definisi jodohnya masing-masing. Dalam KBBI sendiri, jodoh adalah sesuatu yang cocok sehingga menjadi sepasang atau pasangan. Tentunya dalam berbagai hal, entah itu urusan pekerjaan, pasangan, atau bahkan sahabat.

Apa pun itu, jodoh sendiri memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, dan kita sebagai manusia hanya bisa menerima apa yang telah diberikan oleh-Nya. Meski demikian, sebelum menerima kita harus berusaha menemukannya. Pada fase ini, seseorang dituntut untuk lebih peka. Terutama soal jodoh urusan asmara.

Konon, jodoh adalah cerminan dan penyeimbang diri. Jadi, ketika bersama, keduanya akan merasa klik alias cocok. Tentu nggak hanya ketika dalam keadaan suka, namun juga duka yang melanda. Dengan demikian, kamu bisa, nih, memprediksi siapa jodoh kamu.

Namun, di lain sisi, ada juga yang bilang jika jodoh bisa diprediksi lewat zodiak. Secara zodiak mereprsentasikan sifat seseorang. Jika sekiranya ada orang yang sifatnya bisa mengimbangi kamu, bisa lah kamu prospek buat jadi pasangan, hihihi.

Sebaliknya, kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang berpotensi nggak jodoh dengan kamu lewat zodiaknya. Seperti tiga pasang zodiak ini, misalnya. Konon, karena berpotensi nggak jodoh berdasarkan zodiak, mereka kerap ribut saat bersama. Wah, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Aries dan Capricorn

Aries yang berapi-api dan Capricorn yang bersahaja nggak bisa bersatu satu sama lain. Capricorn adalah pekerja keras dan taat aturan, sementara Aries nggak suka mengabdi atau bekerja untuk orang lain dan mengikuti aturan, kecuali aturan yang mereka buat sendiri. Jika mereka bersama, seorang Aries akan merasa diabaikan oleh Capricorn yang gila kerja, dan Capricorn akan terancam oleh spontanitas Aries. 

Taurus dan Sagittarius

Sagittarius dan Taurus memiliki cara yang berbeda untuk melihat dunia, mengekspresikan diri, dan berkomunikasi. Dan dalam hal ini, pertentangan pasti bukan hal yang menarik. Taurus nggak pernah ingin menyakiti siapa pun, sementara Sagittarius nggak pernah bisa menahan lidahnya untuk bicara jujur, meski menyakitkan. Hal itulah yang membuat keduanya tak bisa bersama. 

Gemini dan Scorpio

Pasangan ini adalah terburuk dalam seluruh zodiak. Gemini yang berubah-ubah dan mudah goyah akan membuat Scorpio yang serius dan teguh benar-benar marah. Adalah sebuah keajaiban jika keduanya bahkan berhasil melewati kencan pertama. Scorpio penuh tuntutan dan kejam, sedangkan Gemini yang riang hanya akan menertawakannya. Hal itu akan memicu kemarahan Scorpio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading