Lagu Anak yang Ramah untuk Anak-Anak dari Bintang Cilik Baru, Tara Cherrino

Ayudya Annisa18 Jul 2018, 17:05 WIB
Tara Cherrino

Fimela.com, Jakarta Walaupun industri musik anak sudah bisa dibilang redup, namun kreativitas tetaplah bukan suatu hal yang bisa dibendung begitu saja. Itulah yang terjadi pada Tara Cherrino dan sang ayah. Kegiatan ‘iseng-iseng’ mereka di pagi hari ternyata menghasilkan sebuah lagu. Lagu yang awalnya berupa gumaman dan diiringi nada-nada senandung, diberi selarik dua larik kata itu berjudul “Ayo Bangun Pagi”.

Spontanitas Tara dan sang ayah mereka lanjutkan dengan merekam lagu “Ayo Bangun Pagi” dan mengunggahnya ke Facebook. Ternyata video tersebut mendapat respon yang positif bahkan banyak yang langsung meng-cover lagu itu. Setelah video rekamannya viral, Tara yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak jadi memiliki hobi baru yaitu menyanyikan lagu “Ayo Bangun Pagi” bersama teman-teman sekelasnya di pagi hari.

Selain menyanyi, Tara juga memiliki hobi menggambar dan mewarnai. Jiwa seninya itu muncul dari sang ayah yang merupakan pemain band dan pencipta lagu, juga sang ibu yang merupakan penyiar radio dan MC.

 

Untuk menyambut Hari Anak Nasional pada 23 juli nanti, Tara dan VIP Management (EMTEK Group) akan merilis lagu ”Ayo Bangun Pagi” secara resmi. Selain menginspirasi, kolaborasi kreatif Tara dan sang ayah menciptakan lagu ”Ayo Bangun Pagi” diharapkan dapat membangun kembali industri musik anak tanah air yang sedang butuh lagu-lagu anak-anak yang memang pantas didengar dan dinyanyikan oleh anak-anak.