Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Benedict Cumberbatch dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Pecinta film Hollywood mana, sih, yang nggak tahu Benedict Cumberbatch? Hari ini dia ulang tahun, lho! Lahir di Hammersmith, London, Inggris, 19 Juli 1976, hari ini Benedict Cumberbatch ulang tahun yang ke-42. Eksis sejak awal 2000-an, Benedict Cumberbatch pertama kali tampil di Regent's Park Open Air, Almeida, Royal Court, dan Royal National Theaters danmendapat peran utama.

Sebagai seorang pemeran, Benedict Cumberbatch kerap memerankan tokoh-tokoh yang serius, seperti menjadi seorang detektif, ilmuwan, tokoh politik, dan lain sebagainya.  Hawking (2004), Amazing Grace (2006), The Last Enemy (2008), Atonement (2007), Small Island (2009), dan Sherlock Holmes (2010) adalah sederet judul film dan serial drama yang pernah ia bintangi dan membuat namanya terkenal.

Nggak cuma sampai di situ, kepiawaiannya berakting juga diuji dengan memerankan karakter Marvel Comics, Dr. Stephen Strange, dalam Doctor Strange (2016), Thor: Ragnarok (2017) dan Avengers: Infinity War (2018). Dari akting-aktingnya tersebut, nggak heran jika Benedict mendapat banyak nominasi penghargaan bergengsi. 

Seperti tiga nominasi dan piala Aktor Terbaik dalam Bermain untuk Frankenstein di Laurence Olivier Award, empat nominasi dan satu piala Aktor Terbaik dalam serial Sherlock di Primetime Emmy Award, aktor terbaik dalam The Imitation Game di Academy Award, dan masih banyak lainnya.

Marcelino Lefrandt

Lahir di Manado, 19 Juli 1974, hari ini Marcelino Victor John Lefrandt atau Marcelino Lefrandt ulang tahun yang ke-44 tahun. Ia merupakan artis Indonesia yang mengawali kariernya sebagai finalis coverboy "Aneka Ria". Namun, sebelum menjadi artis, ia eksis sebagai model, baik model catwalk maupun model iklan dan video klip.

Awal kariernya sebagai pesinetron, Marcelino membintangi sinetron laga. Di antaranya adalah Jackie, Jaclyn 1 & 2, dan Deru Debu. Kendati demikian, aktingnya mulai dikenal oleh khalayak ketika memerankan ayah Lala dala sinetron Bidadari. Sedikit menyinggung kehidupan pribadinya, pada 2007 Marcelino Lefrandt menikah dengan Dewi Rezer di Bali. Dikaruniai satu orang anak, pria yang pernah menjadi dosen ini berpisah pada Agustus 2016.

Uli Herdinansyah

Sebelum menjadi presenter televisi seperti saat ini, Uli Herdinansyah mengawali kariernya sebagai seorang penyiar radio di Hard Rock FM Jakarta. !nsert di Trans TV, Mario Teguh Golden Ways di Metro TV, dan Friends merupakan beberapa nama acara yang pernah Uli pandu. Baik sendiri maupun bersama partner.

Nggak sampai di situ, perlahan tapi pasti, Uli juga menapaki dunia akting. Naga Bonar (Jadi) 2 dan Test Pack adalah dua dari enam judul film yang Uli pernah bintangi. Lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, 19 Juli 1976, hari ini Uli merayakan ulang tahunnya yang ke-42.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading