Sukses

Lifestyle

Nggak Menor, Dandanan Model Steffy Burase Ini Tetap Cantik dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Model cantik Steffy Burase kini tengah hangat-hangatnya diperbincangkan masyarakat Indonesia. Steffy dicekal oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap yang melibatkan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

"Terhadap saksi ketiga (Steffy Burase), ada informasi terkait aliran dana yang perlu diklarifikasi dan pertemuan-pertemuan dengan tersangka yang relevan dengan perkara ini," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah, seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (19/7/2018). Selain Steffy, terkait kasus tersebut KPK juga mencekal tiga orang saksi lainnya, yakni PUPR Rizal Iswandi, Pejabat ULP Nizarli, dan Teuku Fadhilatil Amri.

Lalu apa hubungan Steffy dengan Gubernur Aceh Irwandi? Isu yang beredar menyebutkan jika Steffy adalah istri muda dari orang nomor satu di Aceh tersebut. Namun hal tersebut sudah diklarifikasi langsung oleh Steffy.

Saya punya hubungan kerja dengan beliau dan sangat profesional," ujar Steffy usai diperiksa KPK terkait kasus dugaan suap alokasi dana Otsus Aceh di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). Steffy mengaku tak peduli dengan isu yang beredar terkait kedekatan khususnya dengan Gubernur Irwandi hingga dijadikan staf ahli dalam ajang Aceh International Marathon 2018.

"Terlepas dari apa pun gosip, ya saya kira itu biar orang saja bercerita, tapi saya sudah klarifikasi, saya dengan beliau, saya benar-benar hubungan kerja," kata Steffy Burase. Kira-kira begitulah jawaban Steffy terkait isu hubungannya dengan Gubernur Aceh Irwandi. Nggak heran kalau Steffy banyak diterpa gosip lantaran model yang satu ini memang berparas cantik dan dikenal ramah.

Semenjak namanya dikaitkan dengan kasus korupsi oleh KPK, mau tidak mau kehidupan pribadi Steffy Burase pasti akan menarik perhatian masyarakat Indonesia. Penasaran juga? Kamu bisa langsung mampir kea kun Instagram Steffy @steffyburase yang kini telah banjir followers. Sambil melihat aktivitasnya, kamu juga bisa sontek dandanan Steffy yang selalu tampil simple ini.

Dandanan Steffy Burase yang Serba Simple

Untuk pakaian, dari sebelum berhijab sampai akhirnya berhijab dalam kesehariannya Steffy Burase memang selalu terlihat simple alias tampil apa adanya. Hmmm, namanya juga model, jadi Steffy tentunya memiliki postur tubuh yang “oke” sehingga menggunakan pakaian apa pun selalu cocok.

Nah, sama seperti pakaian, soal dandanan alias makeup Steffy juga sepertinya nggak suka mengaplikasikan makeup terlalu tebal atau menor. Cukup tampil natural, dengan mata diberi eyeliner, lalu lipstik nude atau warna sof pink. Sesekali Steffy juga menggunakan lipstik berwarna merah untuk mendapatkan tampilan yang lebih fresh.

Tengok dandanan model Steffy Burase dalam foto-fotonya di bawah ini yuk

#1 Dandanannya Nggak Berlebihan

#2 Hijab atau Nggak, Makeupnya Tetap Simple

#3 Indah, kan?

#4 Lipstik Merah Supaya Lebih 'Fresh'

#5 Pilih Warna Makeup yang Sesuai dengan Warna Kulit Kamu

Dandanan Steffy Burase cantik, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading