Sukses

Lifestyle

Gampang Emosi, Cowok dari 3 Zodiak Ini Susah Dewasa

Fimela.com, Jakarta Kedewaaaan memiliki banyak arti. Setiap orang bisa jadi memiliki definisi berbeda soal kedewasaan. Meski secara sosial kedewasaan diukur dari usia, namun pada kenyataannya hal tersebut nggak selalu menjamin seseorang telah dewasa secara mental.

 Ada orang yang meski telah memasuki usia dewasa, tapi masih memiliki pemikiran seperti anak-anak atau jauh dari kata dewasa yang diharapkan. Sebaliknya, ada yang belum mencalai usia dewasa tapi malah sangat dewasa dalam bertindak dan berpikir.

Salah satu tolok ukur seseorang telah mencapai kedewasaan adalah ketika seseorang bisa me-manage emosinya dengan baik dalam segala sesuatu kondisi yang dihadapi. nggak lekas marah ketika seseorang berbuat salah, misalnya.

Sebab, alih-alih marah, seseorang yang berpikiran dewasa akan mengetahui penyebabnya dan kemudian dievaluasi bersama. Beda hal dengan orang yang nggak punya pemikiran dewasa, bisa jadi ketika ada yang berbuat salah, mereka akan meledak-ledak.

Konon, semua itu bisa dipengaruhi oleh sifat yang dibawa zodiak. Kayak orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, misalnya. Khususnya para cowok. Sifat yang mudah meledak-ledak membuat mereka susah memiliki pemikiran yang dewasa. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Aries

Aries bagaikan kapal roket yang terbakar api, panas dan cepat. Terlebih jika mereka nggak mendapatkan apa yang diinginkan, hati-hati! Mereka ada di urutan pertama karena mereka memiliki emosi yang keras. Mereka sering kali nggak sabar, egois, dan nggak peduli dengan perasaan orang lain.

Mereka mungkin belum memiliki kedewasaan untuk melihat bahwa rumput tetangga nggak selalu lebih hijau. Sebelum berkencan dengan cowok Aries, kamu harus bertanya pada diri sendiri apakah kamu mencari ayah atau teman.

 

 

Scorpio

Scorpio memiliki kemisteriusan yang kental. Aura keseksian dan misteriusnya dimotivasi oleh gairah, intrik, dan drama. Namun mereka memiliki sisi gelap juga. Scorpio terkenal dengan cemburu dan posesif, seperti anak kecil yang melindungi topeles permennya saat pesta.

Scorpio bisa sangat tertutup, rahasia, aneh, dan liar bahkan berbahaya. Jika kamu menyakiti perasaannya, jangan kaget jika mereka menutup diri dan tampak dingin dan nggak peka terhadap kamu.

Leo

Leo memiliki kepribadian yang berapi-api. Mereka suka dipuja dan dikelilingi oleh penonton yang penuh kasih. Dengan begitu, mereka sangat penting. Jika kamu ingin membuat Leo terkesan, beri mereka banyak pujian dan hadiah. Mereka mengharapkan perhatian dengan sangat seperti anak kecil yang ingin mainan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading