Mundur Saja, Ini 5 Tanda si Gebetan Cuma Anggap Kamu Teman Biasa

fitriandiani20 Jul 2018, 11:59 WIB
Mundur Saja, Ini 5 Tanda si Gebetan Cuma Anggap Kamu Teman Biasa

Bintang.com, Jakarta Berjuang mendapatan hati si gebetan itu susah-susah gampang. Perlu keahlian khusus agar kamu bisa baca situasi dan membuat perhitungan yang matang untuk memulai aksi PDKT.

Banyak orang menganggap untuk urusan PDKT ini, cowok harus gerak duluan. Padahal ya tidak juga. Kalau kamu duluan yang naksir, masa harus nungguin dia maju ke kamu supaya kalian bisa lebih dekat?

Cewek juga boleh banget gerak duluan kok. Mungkin tidak secara eksplisit, tapi melalui tanda-tanda serta kode-kode istimewa yang kamu lemparkan ke dia dengan maksud memberi sinyal kalau kamu bersiap menyambutnya.

Tapi, kamu juga harus sadar kalau PDKT duluan sama cowok itu bisa menyiksamu kalau kamu salah mengartikan sikap dia.

Cobalah untuk terus seobyektif mungkin memandangnya serta sikap-sikapnya kepadamu. Berlapang dadalah jika dia memang tidak menyambutmu, artinya dia memang tidak berminat PDKT sama kamu.

3 Situasi yang Menunjukkan si Gebetan Tidak Minat PDKT sama Kamu

Mundur Saja, Ini 5 Tanda si Gebetan Cuma Anggap Kamu Teman Biasa
Sudah, kamu cuma dianggap teman biasa sama si gebetan kalau begini ceritanya. (Foto: unsplash.com)

Kode-kode yang kamu beri padanya sering menguap entah ke mana

Biasanya dia pura-pura bodoh kalau kamu kasih kode-kode itu ke dia. Percayalah, sekeras apapun kode yang kamu beri, dia tetap akan seperti itu. Bukan karena dia tidak bisa memahami, tapi dia memang tak ingin menanggapi.

Tiap kamu ide ngajak dia jalan, maksudnya berduaan tapi dia malah ngajak yang lainnya

Ini juga salah satu bagian dari kode-kode kamu yang menguap begitu saja. Maksud hati ngajak 'nge-date' eh malah jadi pergi ramai-ramai dengan yang lainnya. Masa kamu tidak paham kalau dia berusaha menghindari momen-momen berduaan sama kamu?

Dia nyomblangin kamu sama temannya

Mundur Saja, Ini 5 Tanda si Gebetan Cuma Anggap Kamu Teman Biasa
Sudah, kamu cuma dianggap teman biasa sama si gebetan kalau begini ceritanya. (Foto: pexels.com)

Pertanda yang satu ini sudah bersifat ultimate! Kalau dia mengabaikan kode yang kamu beri, menghindari pergi berduaan saja, dan ditambah lagi pakai acara nyomblangin kamu sama temannya; mundur segera. Tidak perlu berusaha lebih keras lagi.

Kalau dia memang ada rasa, dia pasti dengan senang hati merespon kamu. Cowok itu senang lho kalau cewek mau 'gerak' duluan ketika PDKT. Makanya ketika dia malah tidak merespok dengan baik, ya artinya memang dia tidak membuka dirinya untuk kamu.

Lanjutkan Membaca ↓