Sukses

Lifestyle

Bukalapak Gandeng Siti Badriah untuk Hebohkan Konsumen dengan Badai Diskon

Fimela.com, Jakarta Bukalapak, salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen ini memang dikenal sangat royal kepada pelanggannya. Bukalapak kian gencar membagikan berbagai diskon dan potongan harga untuk pelanggannya, dan yang paling baru adalah program Badai Uang.

Sebelum membahas soal Badai Uang dari Bukapalak, nggak ada salahnya untuk simak iklannya yang menarik masyarakat dunia maya. Kamu sudah lihat belum iklannya? Silahkan langsung mampir ke Instagram Bukalapak dan langsung saja lihat iklan Badai Uang yang semakin kocak dengan kehadiran penyanyi dangdut Siti Badriah.

Diunggah pada Senin (16/7/2018) iklan Bukalapak tersebut kini telah ditonton 154.998 kali. “Badai pasti berlalu? Ups, buat badai dari Bukalapak, kamu pasti berharap badai-badai ini nggak akan cepat berlalu, karena kamu bisa dapetin cashback total miliaran, diskon hingga 99%, flash deal dan banyak lagi keseruan lainnya! Siap-siap ikutan mulai besok, tanggal 17 Juli 2018!” tulis keterangan postingan iklan terbaru Bukalapak di Instagram tersebut. Penasaran dengan iklan Bukalapak yang dibintangi dengan Siti Badriah? Kamu bisa melihat selengkapnya di bawah ini nih…

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukalapak (@bukalapak) pada

Balik lagi ke program Badai Uang, setelah sukses dengan program Top Spender dan Flash Deal yang telah menarik jutaan pengguna dan pelapak se-Indonesia, kali ini Bukalapak menghadirkan program Badai Uang Ratusan Miliar. Badai Uang Ratusan Miliar yang terdiri dari Badai Flash Deal, Badai Uang dan Badai Rumpi hadir mengguncang seluruh pengguna Bukalapak dari tanggal 17 Juli hingga 16 Agustus 2018 hanya di aplikasi Bukalapak baik Android maupun IOS.

“Bukalapak terus berinovasi untuk menyuguhkan berbagai program menarik untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan unik kepada seluruh pengguna. Kali ini kami menghadirkan beragam keseruan melalui program-program interaktif yang berbeda dari yang lain, diantaranya Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi. Tentunya ada badai uang untuk semua pengguna yang beruntung,” jelas Bayu Syerli selaku VP of Marketing Bukalapak dalam siaran pers yang diterima Bintang.com.

Badai Flash Deal akan berlangsung setiap hari dari tanggal 17 Juli hingga 16 Agustus 2018 pada pukul 08.00-22.59 WIB. Seluruh pengguna Bukalapak dapat membeli beragam produk mulai dari kecantikan, fashion, hingga gadget dengan harga istimewa mulai dari serba Rp10.000. Selain itu, Badai Uang hadir mengguncang pengguna dari tanggal 16-28 Juli 2018. Pengguna hanya perlu mengguncangkan ponselnya sekuat mungkin untuk mendapatkan nilai cashback yang lebih besar pada jam-jam tertentu, yaitu 08.30 - 09.30 & 20.30 - 21.30 WIB.

Badai uang dalam bentuk cashback akan ditambahkan ke Buka Dompet. Selain cashback, pengguna yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 99% untuk beberapa produk seperti pembelian emas, tiket pesawat, Samsung S9, IPhone X, motor Honda CB 150cc Verza, serta mobil Honda HR-V. Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data, pembayaran PDAM, listrik dan BPJS selama satu tahun penuh.

Badai Rumpi di Bukalapak

Rangkaian program Badai Bukalapak semakin meriah dengan fitur Badai Rumpi yang hadir mengguncang setiap hari dari tanggal 20-26 Juli 2018. Badai Rumpi merupakan fitur interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang sedang tayang di saluran televisi SCTV dan Indosiar melalui grup chat yang tersedia.

Dengan hadirnya fitur Badai Rumpi tersebut, seluruh pengguna Bukalapak se-Indonesia dapat saling berinteraksi layaknya sedang merumpi bersama teman dekat. Tidak hanya merumpi, pengguna juga dapat mengikuti berbagai kuis seru dan polling menarik yang tersedia. Dengan berpartisipasi secara aktif di grup chat, kuis, dan polling, seluruh pengguna berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap harinya.

Bayu Syerli menambahkan,“Rangkaian program Badai Bukalapak juga dimeriahkan dengan acara Puncak Badai Ratusan Miliar pada tanggal 26 Juli 2018 yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar dan SCTV pukul 20.30 - 22.00 WIB. Acara Puncak Badai Ratusan Miliar turut dimeriahkan oleh aksi panggung Slank, Padi Reborn, Siti Badriah, Fatin, Jaz, dan sederet artis tanah air lainnya.”

Untuk memulai keseruan Badai Uang dan Badai Rumpi, pengguna dapat shake-shake ponsel atau 'klik' banner yang tersedia di aplikasi. Untuk berpartisipasi dalam Badai Flash Deal, pengguna hanya perlu 'klik' banner yang ada di halaman utama aplikasi. Keterangan lebih lanjut mengenai rangkaian program Badai Bukalapak dapat diakses melalui www.bukalapak.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading