Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Pacaran, Keluarga dan Teman Akan Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Pacaran merupakan salah satu cara bersosialisasi dengan lawan jenis dengan lingkup yang lebih sempit. Nggak cuma mengedepankan komunikasi, pacaran atau menjalin hubungan asmara juga melibatkan perasaan yang dalam di antara kedua belah pihak.

Meski demikian, bukan berarti ketika pacaran, maka hubungan dengan keluarga dan teman menjadi renggang. Sebisa mungkin, semua hubungan harus berjalan dengan baik seperti sebelum berpacaran. Sebab, ada beberapa orang yang ketika berpacaran malah jadi jauh dengan teman dan keluarga.

Ya gitu, deh. Mereka tenggelam dalam budak cinta dan nggak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Duh! Btw, kamu pernah nggak, sih, bertemu orang-orang kayak begitu? Semoga, sih, nggak pernah ya... Konon, semua itu bisa disebabkan oleh sifat yang dibawa oleh zodiak, lho.

Percaya atau nggak, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang paling berpotensi untuk jauh dari teman dan keluarga. Hmmm. Apa yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Ketika diberi peringatan, Taurus akan lebih memilih mengakhiri pertemanan mereka untuk mempertahankan hubungan asmara mereka, bahkan jika hubungan asmaranya itu ternyata beracun. Jangan tersinggung, tetapi mereka lebih memilih untuk melayani seseorang yang terlibat secara emosional dengan mereka sampai sadar sendiri.

Taurus lebih suka mengutamakan keamanan mereka. Materi dan ketenangan batin lebih penting bagi mereka daripada persahabatan. Sangat sulit bagi seorang Taurus untuk melupakan atau membiarkan sesuatu berlalu, tetapi ketika mereka terluka, pada akhirnya mereka meninggalkannya.

Cancer

Zodiak yang keibuan ini ingin dicintai dan dicintai. Mereka terus mencari 'rumah' yang bagus, untuk menciptakan keluarga yang hebat dan mewujudkan impiannya dengan pasangan yang hebat. Sifat kekanakan Cancer akan mengabaikan kamu dan fokus pada hal lainnya. Mereka akan memasak, bersih-bersih dan pergi ke tempat-tempat mereka sukai. 

Bahkan, ketika orangtua mereka nggak menyetujui, kemungkinan besar mereka akan mencampakkan orangtuanya. Ketika hubungannya berakhir, mereka akan kembali ke keluarga dan teman-temannya seperti nggak pernah terjadi.

Leo

Leo dikenal karena mereka menempatkan kekasih mereka terlebih dahulu dari hal apa pun.Leo ingin menjadi yang terbaik karena image mereka dipertaruhkan dalam hubungan yang mereka punya. Dunia harus melihat cinta yang terbaik dari dirinya, tetapi nggak ada satu orang pun yang bisa terlibat dalam hubungannya. Leo yang sedang jatuh cinta akan melakukan kegiatan apa pun bersama pasangannya sepanjang waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading