Diet Sukses: Cepat Langsing dengan Minum Teh Mawar

Karla Farhana24 Jul 2018, 23:09 WIB
[Bintang] Diet Sukses

Bintang.com, Jakarta Teh telah lama digunakan sebagai minuman sehat dan alami yang memiliki banyak khasiat. Khasiat masing-masing jenis teh berbeda-beda. 

Ada teh herbal yang bisa memperlancar peredaran darah. Ada juga yang berkhasiat menyehatkan dengan mengeluarkan racun dari dalam tubuh, alias detoks. 

Nah, selain itu, juga ada teh yang bisa menguruskan badan. Teh untuk diet pun ada banyak, antara lain teh hijau, oolong tea, teh hitam, teh rempah, dan lain sebagainya. 

Tapi, pernahkah kamu mendengar yang namanya teh mawar? Ya, teh yang terbuat dari bunga mawar ini bukan cuma wangi banget. Tapi juga berkhasiat untuk melunturkan lemak jahat dari dalam tubuh. 

Dilansir dari Vemale, teh mawar berbeda dengan teh-teh pelangsing lainnya. Teh ini terbuat dari kelopak mawar yang bikin teh itu sendiri wangi mawar. Terus, bagaimana bisa teh marah menurunkan berat badan?

Mawar Sejak Lama Dibuat Jadi Teh

Teh mawar ternyata sudah lama dipakai. Kelopak bunganya yang mengandung banyak nutrisi dan khasiat sejak lama digunakan sebagai minyak esens dan juga sebagai teh. 

Awalnya, air mawar populer digunakan orang-orang Timur Tengah untuk berbagai khasiat. Mulai dari kecantikan dan juga esens. Namun, penggunaan kelopak bunga ini ternyata juga digunakan di berbagai negara. 

Lanjutkan Membaca ↓