Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 26 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Untuk menjalani hidup yang lebih tertata dan keep on track, terkadang dibutuhkan rencana. Baik jangka pendek maupun jangka panjang. Namun, nggak semua orang mampu untuk menjalani rencananya dengan baik. Ada hal-hal yang membuat rencana jadi nggak bisa diwujudkan.

So, biar nggak salah jalan, dibutuhkan petunjuk atau prediksi tentang bagaimana kita harus menjalani hari ini. Bisa lewat pengalaman yang sudah ada, tapi bisa juga dengan nasihat dari pihak lain. Seperti nasihat yang ddikatakan oleh zodiak, misalnya.

Hari ini, Bintang.com telah merangkum perjalanan hari-harimu berdasarkan zodiak setiap orang. Baik dari segi keuangan, asmara, dan pekerjaan. Tentu dengan harapan kamu bisa membantumu untuk menjalani hidup lebih baik lagi.

Pesan yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini juga ggak 100 persen harus kamu percayai dan kamu terima. Yang baik bisa kamu jadikan motivasi, yang buruk bisa kamu jadikan sinyal waspada.

So, daripada banyak penasaran dan berharap, yuk, langsung saja kamu simak ulasan Zodiak Hari Ini. Jangan lupa tonton dan share videonya juga, ya! Semangat menghadapi hari Kamis! :D

 

Aries

Keuangan: Jangan ikut-ikutan teman.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan suka meributkan hal-hal yang nggak penting. Buat kamu yang jomblo, akan ada masanya kamu akan berdua.

Karier: Butuh dorongan untuk menanjak.

Taurus

Keuangan: Bikin perencaan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, perbanyak perhatian, kurangi tuntutan. Buat kamu yang jomblo, menanti memang menjemukan. 

Karier: Jadilah karyawan yang tahu diri.

Gemini

Keuangan: Yakin cukup dengan penghasilan segitu?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau belum bisa jadi yang terbaik setidaknya jangan jadi beban. Buat kamu yang jomblo, yang lalu biarlah berlalu.

Karier: Berada di puncak itu butuh effort.

Cancer

Keuangan: Impulsif pangkal boros.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau sudah cinta, apa pun manis rasanya. Buat kamu yang jomblo, perbanyak olahraga biar sibuk dan lupa kesedihan.

Karier: Keinginan resign ingin bergejolak.

Leo

Keuangan: Keinginan dan kebutuhan kadang selalu bertentangan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cinta nggak melulu soal bahagia. Buat kamu yang jomblo, hey, kalau jomblo jangan ngenes gitu, dong!

Karier: Semangat nggak boleh luntur.

Virgo

Keuangan: Bijaklah berbelanja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau cinta jangan marah. Buat kamu yang jomblo, menyesal cuma bikin kamu stuck. Go ahead!

Karier: Tekuni pekerjaanmu sampai kamu jadi sesuatu.

Libra

Keuangan: Uang memang kadang kayak siluman.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, yang terpenting adalah komunikasi. Buat kamu yang jomblo, kompromilah sama diri sendiri.

Karier: Tenang, jangan gegabah.

Scorpio

Keuangan: Jangan lupa untuk tetap low profile.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau sayang jangan perhitungan. Buat kamu yang jomblo, ada banyak hal yang bisa kamu kerjakan daripada galau.

Karier: Jangan semau gue.

Sagittarius

Keuangan: Banyak menabung, banyak traveling.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bukan saatnya lagi bermain-main. Buat kamu yang jomblo, jangan terlalu tertutup, nanti nggak ada yang bisa masuk.

Karier: Jangan takut kalau memang benar.

Capricorn

Keuangan: Takut bukan untuk dipelihara.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadilah pasangan yang bisa menyejukkan hati. Buat kamu yang jomblo, buang jauh-jauh rasa iri.

Karier: Berharap boleh, kerja keras jangan sampai lupa.

Aquarius

Keuangan: Menata masa depan itu butuh kesabaran.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan banyak menuntut sekali pun kamu banyak memberi. Buat kamu yang jomblo, saatnya perbaiki reputasi.

Karier: Boleh langgar peraturan kalau kamu siap terima risikonya.

Pisces

Keuangan: Baru gajian sudah pas-pasan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan lupa kalau sudah punya pacar. Buat kamu yang jomblo, keras kepala dalam kebaikan boleh juga.

Karier: Kesalahan bukan untuk diulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading