Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Langsing dengan Cepat, Gimana Cara Diet Keto?

 

Fimela.com, Jakarta Tak ada diet instan yang bikin kamu jadi langsing dalam sekejap. Apa pun dietnya, kamu membutuhkan proses yang kadang nggak lama utnuk menurunkan berat badan. 

Apa lagi untuk membuat tubuh menjadi langsing dan kencang. Namun, diet keto menawarkan proses diet yang lebih cepat dibandingkan dengan diet-diet lainnya. 

Diet keti ini berprinsip rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Ya, kamu yang biasaya harus menghindari lemak karena takut gemuk, sekarang justru harus banyak-banyak makan lemak. 

Tapi ingat, nggak semua lemak bisa kamu konsumsi. Soalnya, ada juga lemak jahat yang bisa rusak kesehatan juga. Misalnya, lemak pada gorengan, makanan berlemak, dan lain sebagainya. 

Sering disebut-sebut dengan pola makan yang nggak menyiksa tapi ampuh dan cepat turunkan berat badan, begini caranya untuk memulai diet keto

Rendah Kalori, Tinggi Lemak

Kalau ingin memulai sebuah program diet, kamu pasti penasaran dengan apa saja makanan yang dianjurkan dan dihindari. Diet keto mengharuskanmu untuk makan lemak. Ya, tapi lemak sehat yang ada pada makanan sehat. 

Sepeti kacang, lemak pada daging merah, juga pada ikan. Sementara itu, kamu harus mengurangi konsumsi karbohidrat. Artinya, tulis Prevention, kamu nggak boleh banyak-banyak makan nasi putih. 

Juga nggak boleh makan makanan yang mengandung tepung. Termasuk roti, kue, dan lain sebagainya. 

Jangan Kurang Makan Lemak

Kebanyakan orang yang baru memulai diet ini justru kurang banyak makan lemak. Soalnya, mereka terlalu  fokus pada makanan berprotein tinggi dan berserat.

Seperti ikan, daging, ayam, dan lainnya. Padahal, lemak itu penting di mana tubuh akan mengubahnya menjadi energi. Bantu juga dengan banyak mengonsumsi air mineral untuk mempercepat proses pengurangan lemak dalam tubuh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading