Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Sandra Bullock dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat film Hollywood, nama Sandra Bullock pasti bukan lagi nama asing di telinga dan pandangan mata. Aktris yang juga seorang produser dan filantropis ini sedang berulang tahun, lho, hari ini. Lahir di Arlington, Virginia, Amerika Serikat, 26 Juli 1964, hari ini Sandra Bullock ulang tahun yang ke-54.

Sandra Bullock terjun ke dunia akting sejak 1987. Ia memulai debut aktingnya dalam film bergenre thriller dengan judul Hangmen. Sedangkan untuk drama televisi, ia memulai debutnya pada Bionic Showdown: The Six Million Dollar Man dan the Bionic Woman pada 1989. Dalam dua judul tersebut, Sandra Bullock hanyalah pemeran pembantu.

Ia baru mendapat peran utama dalam drama televisi Working Girl. Unfortunetly, peran utamanya dalam NBC berumur pendek. Namanya baru melambung lewat film Demolition Man pada 1993. Diikuti oleh film Speed ​​(1994), While You Were Sleeping (1995), The Net (1995), A Time to Kill (1996), Hope Floats (1998), dan Practical Magic (1998).

Kesuksesan terus berlanjut ketika ia membintangi film Miss Congeniality (2000), Two Weeks Notice (2002), Crash (2004), The Proposal (2009), The Heat (2013), dan Ocean's 8 (2018). Berkat kepiawaiannya berakting, Sandra Bullock mendapat penghargaan di Academy Award untuk Aktris Terbaik dan Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik dalam perannya sebagai Leigh Anne Tuohy di The Blind Side (2009).

Selain berakting, Sandra Bullock juga memiliki perusahaan produksi yakni Fortis Films. Ia telah menghasilkan beberapa film yang juga ia bintangi. Seperti Two Weeks Notice, Miss Congeniality 2: Armed and Fabulous, dan All About Steve

Jason Statham

Lahir di Derbyshire, Inggris, 26 Juli 1967, hari ini aktor dan produser film Jason Statham ulang tahun yang ke-51. Dalam dunia perfilman, Jason dikenal karena peran-perannya yang tangguh, tak dapat dikalahkan, dan jahat. Sepanjang karirnya, Statham melakukan adegan berbagai.

Nggak heran jika ia begitu mahir dalam adegan aksi dalam film-film yang ia bintangi, masa muda Jason Stathan dihabiskan untuk berlatih kungfu, kickboxing, dan karate. Dilanjutkan dengan ia didapuk untuk bertanding di Commonwealth Games 1990 dan jadi model iklan. Sejak saat itu ia melebarkan sayapnya di dunia industri hiburan.

 

Mick Jagger

Lahir di Kent, Inggris, 26 Juli 1943, hari ini pentolan grup musik rock The Rolling Stones ulang tahun yang ke-75. Tak hanya aktif sebagai vokalis sejak era 60-an, pemilik nama lengkap Michael Philip Jagger ini juga aktif sebagai penulis lagu, komposer, dan juga aktor.

Kariernya sebagai vokalis selama lebih dari lima dekade membuat ia digadang-gadang sebagai salah satu frontman paling populer dan berpengaruh dalam sejarah rock and roll. Bersama The Rolling Stones, Jagger telah merilis sekitar 30 album, dan empat album solo. Pada 1989 ia masuk dalam jajaran Rock and Roll Hall of Fame.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading