Sukses

Lifestyle

True Story! Beda Romantisnya, Paula Verhoeven Dilamar Baim Wong Pakai Kostum Badut Mampang

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera memulai hidup baru mereka bersama. Sabtu, 21 Juli 2018 lalu, keluarga Baim secara resmi melamar Paula di kampung halamannya, Semarang. Namun sebelumnya, ia telah lebih dulu melamar Paula secara personal dengan cara yang unik.

Diketahui dari instagram @baimwong, ia menyusul sang kekasih yang sedang berada di Bali dan mempersiapkan rencana melamarnya. Kostum badut yang sering kita lihat di pinggiran jalan Jakarta ia bawa serta dalam sekoper besar.

Menuju ke pantai, Baim berjoget di pinggir jalan dengan kostum badutnya dan jadi perhatian orang-orang yang lewat. Di pantai, Paula pun bahkan sempat berfoto dengan sang badut tanpa tahu siapa orang di baliknya.

Ekspresi Paula berubah ketika si badut berlutut dan menunjukkan selembar kertas bertuliskan "Marry me?". Tampaknya ia segera tahu apa yang terjadi. Raut wajahnya seketika berubah.

Dari balik kostum badut, pria yang baru dipacarinya selama tiga bulan itu muncul. Menyodorkan cincin di hadapannya. Paula pun tak sanggup menahan air mata bahagia.

Ada Peran Mak Comblang

Wajah tampan dan popularitas ternyata tak berperan banyak untuk Baim Wong dalam menemukan jodohnya dengan mudah. Februari lalu Baim masih mengaku belum memiliki kekasih saat ditanya perihal calon istri. Ia memang menempuh jalan yang cukup berliku dalam urusan asmara.

Di usia 37 tahun, pengisi hatinya masih sekadar datang dan pergi. Bahkan, butuh bantuan mak comblang sebelum akhirnya menambatkan hati pada Paula Verhoeven kini. Adalah Teuku Zacky, yang memperkenalkan Baim Wong pada model kelahiran Semarang, 18 September 1987 tersebut.

Usut punya usut ternyata Baim lah yang dulu memperkenalkan Zacky pada Ilmira Usmanova yang kini jadi istrinya. Seakan balas Budi, Zacky dan Ilmira melakukan hal yang sama untuk Baim. Mereka memperkenakannya pada Paula hingga terbuka jalan Baim menjemput pendamping hidupnya.

Sempat Mundur karena Persoalan Keyakinan

Isi perbedaan keyakinan sempat menerpa hubungan Baim dan Paula. Ya, hal itu memang dirasakan Baim di awal perkenalan mereka. Baim mengira Paula berbeda keyakinan dengannya. Namun ternyata, Paula menganut agama yang sama dengannya. Baim yang sempat berniat mundur pun akhirnya kembali bersemangat untuk mendekati Paula. Rupanya pula, keyakinannya pada perempuan kelahiran September 1987 tersebut lebih dari sekadar pacar.

Tak butuh waktu lama bagi Baim untuk memantapkan hatinya pada Paula. Tiga bulan setelah perkenalan, ia melamar Paula secara resmi di hadapan keluarga dari kedua belah pihak. Pernikahan mereka rencananya akan berlangsung akhir tahun ini. Kalau memang jodohnya, semua memang jadi mudah, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading