Sukses

Lifestyle

Terjulid, 3 Zodiak Ini Suka Sindir Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Membicarakan karakter seseorang pada orang lain secara sembunyi-sembunyi mungkin jadi hal yang lumrah untuk dilakukan di lingkungan sosial manusia. Terlebih jika seseorang yang menjadi objek pembicaraan memiliki karakter buruk dan nggak berkenan di hati orang-orang sekitarnya. Hmm pasti bakal mengundang ghibah, deh.

Bagi sebagian orang, membicarakan karakter seseorang di belakang mungkin bagian dari kebebasan berekspresi. Namun, pada kenyataannya, kebebasan itu sering kali kelewat batas. Di mana seseorang malah jadi menyindir orang lain. Kalau bahasa zaman sekarangnya 'julid' gitu deh.

Hmmm apakah kamu salah satu bagian dari masyarakat yang julid? Semoga nggak, ya. Sebab, menyindir terkadang menyakitkan hati orang-orang di sekitar. Apalagi bagi orang yang dimaksud. Konon, sifat julid seperti ini nggak hanya didukung oleh keadaan. Namun, zodiak seseorang juga berpengaruh dalam hal ini.

Memiliki peran dalam membentuk kepribadian seseorang, zodiak juga berperan pada sifat-sifat manusia. Termasuk sifat julid. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah dia yang suka julid. Siapa sajakah mereka?

Aquarius

Aquarius kadang-kadang bisa menjadi orang yang dingin dan tanpa emosi. Karena dua sifatnya itu membuat mereka terkadang jadi pribadi yang ofensif, jahat, tapi mereka nggak menyadarinya. Mereka juga suka menghasut untuk membuat mereka puas.

Aquarius juga terkenal dengan sarkasme yang kerap dianggap sangat ofensif. Seringnya, individu Aquarius nggak sengaja mencoba menyinggung perasaan orang, dan ketika itu terjadi mereka malah kebingungan sendiri.

Aries

Mereka jarang berpikir sebelum mereka berbicara. Apalagi ketika mereka sedang marah. Ketika seorang Aries marah, hal-hal yang keluar dari mulut mereka bisa sangat menyinggung. Mereka mengatakan hal-hal yang seharusnya nggak mereka katakan. Begitu jahat, nggak sopan, dan menghina.

Hanya saja ketika mereka marah, mereka nggak memiliki filter dan semua yang mereka tahan tumpah keluar. Meski penyebab mereka marah telah hilang, tapi mereka akan terus dalam suasana hati yang buruk.

Cancer

Jika Cancer merasakan sesuatu, mereka ingin semua orang di sekitar mereka merasakannya juga. Terkadang mereka mengatakan kata-kata yang paling kejam. Tapi jangan khawatir, Cancer akan menahan kemarahan mereka dan kemudian pasif-agresif. Jadi kamu nggak akan mendengar kekejaman dari mulutnya.

Misalnya, di depan kamu, mereka mengatakan kamu sebagai pemilik hewan yang baik, padahal di belakang kamu, mereka akan mengatakan bahwa kamu adalah pemilik hewan peliharaan yang buruk. Ya, mereka manis di depan, pahit di belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading