Sukses

Lifestyle

Bukan Selingkuh yang Bisa Obati Jenuh Pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Rasa jenuh itu sangat mungkin melanda setiap pasangan, tanpa terkecuali. Bukan soal cinta atau tidak cinta, jenuh itu bisa hadir sebagai konsekuensi ketika kamu memutuskan untuk stay dengan satu orang sepanjang waktu.

Eits, tidak ada yang bilang kalau kamu boleh coba jalin hubungan dengan beberapa orang sekaligus dalam waktu yang sama, ya. Itu sih namanya selingkuh!

Selingkuh bukan obat jenuh. Itu cuma kesalahan, sifat serakah yang mengambinghitamkan rasa jenuh dalam hubungan.

Kalaupun jenuh tak bisa dihindari, tapi selingkuh bisa kok! Kamu bisa tidak memiliki selingkuh meski kamu sedang jenuh pada pasangan. Kenapa? Ya, karena obat jenuh memang bukan selingkuh.

Sebagai pertolongan pertama terhadap rasa jenuh ke pasanganmu, kamu bisa lakukan hal ini untuk mengembalikan gairahmu.

Ketika Jenuh Mulai Terasa, 4 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Sebagai Pertolongan Pertama

1. Terapkan Pola Komunikasi yang Berbeda

Biasanya kalian berkomunikasi bagaimana? Kalau biasanya chatting tiada henti sepanjang hari, mungkin dalam kondisi jenuh kamu bisa mengurangi intensitasnya. Tidak perlu memaksa cari bahan obrolan jika memang tak terpikirkan apa-apa. Sibukkan saja dirimu dengan hal lain, agar kamu menemukan hal menarik untuk diceritakan ke si dia. Bisa juga tidak chatting seharian dengan si dia, tapi sebelum tidur kamu habiskan waktu untuk ngobrol lewat telepon atau video call.

2. Siapkan Rencana Bereksplorasi Tempat Seru Bersamanya

Liburan adalah obat jenuh yang sangat bisa diandalkan. Bukan cuma untuk dirimu sendiri tapi juga untuk hubungan. So, rencanakanlah liburan bersamanya. Eksplorasi tempat-tempat yang belum pernah kamu dan dia kunjungi sebelumnya. Atau malah, kunjungi tempat yang sangat kalian sukai? Coba saja, intinya kamu dan dia punya quality time.

Kamu Juga Butuh Bantuan Dari Luar Untuk Obati Jenuh Itu

3. Libatkan Teman Lain Saat Kencan

Tidak yakin jenuhmu padanya akan hilang kalau pergi berduaan? OK, kamu bisa kok ajak teman yang lain. Mungkin bisa double date, triple date, tak perlu yang dating-dating pun tak masalah. Yang penting kamu bisa ciptakan ambience yang seru bersamanya.

4. Mengaku Saja Padanya Kalau Kamu Bosan

Setelah mencoba beberapa cara dan tak berhasil teratasi juga, mungkin kamu perlu bantuan langsung dari si dia. Mengaku saja kalau kamu sedang jenuh, tidak apa-apa kok. Kan mengaku jenuh bukan berarti ingin putus. Tapi, kamu berusaha memberi gambaran situasi yang sedang kamu hadapi. Dengan begitu kalian jadi bisa bekerja sama mencari solusinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading