Sukses

Lifestyle

Suka Tampil Kasual, Nikita Willy Memuji Koleksi Busana Duma Official

Fimela.com, Jakarta Setelah sekitar tiga tahun berjualan secara online, brand fashion karya anak bangsa, Duma Official akhirnya secara resmi membuka toko pertamanya pada Sabtu (28/7/2018). Bertempat di jalan Jenggala II nomor 3, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, grand opening Duma Official pun berlangsung meriah. 

Tak hanya tamu undangan dari kalangan sosialita, beberapa selebritas Tanah Air pun turut hadir dalam private preview yang berlangsung hari ini, diantara mereka, tampak Nikita Willy. Sesampainya di toko bernuansa putih itu, Niki langsung tampak asyik memilih-milih pakaian yang cocok dengan kepribadiannya.  

Setelah puas berkeliling, Nikita Willy pun memuji koleksi yang ditampilkan di Duma Official hari ini. "Hari ini masih private preview, aku suka sama konsep storenya dan koleksi Duma udah nggak perlu diragukan lagi koleksinya," ucap Nikita Willy. 

Nikita Willy juga mengakui jika dirinya merupakan salah satu pecinta fashion yang suka dengan koleksi busana yang disajikan oleh Duma Official. "Aku termasuk yang suka sama koleksinya. Sekarang aku juga pakai koleksinya Duma," tuturnya. 

Sebagai selebritas yang tak terlalu suka memakai busana yang ribet, Duma Official termasuk salah satu yang store yang mengakomodir gaya busananya. "Aku lebih suka main warna aja, nggak suka yang banyak pattern, yang rame. Lebih suka yang polos-polos dan kasual, cuma tetap elegan," pungkas Nikita Willy. 

Sebelum membuka store pertamanya di bilangan Senopati, Duma Official sudah lebih dulu memperkenalkan berbagai macam koleksi busananya secara online, baik itu Instagram ataupun webstore. Dengan dibukanya store offline, diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengenal Duma Official sebagai salah satu brand fashion yang mengakomodir gaya berbusana dari berbagai kalangan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading