Sukses

Lifestyle

Hati-hati, 3 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menyesali Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Ketika memilih seseorang sebagai teman hidup atau pasangan hidup alias suami atau istri, pasti ada beberapa hal yang bisa membuat kamu akhirnya mantap untuk mau menghabiskan sisa umurmu bersamanya. Mulai dari hal yang bersifat prinsip hingga yang bukan.

Salah satunya adalah sifat di mana pasangan mau beekomitmen seumur hidup. Bukan cuma urusan setia, namun, lebih dari itu, seseorang juga diharapkan untuk nggak menyesali setiap keputusan yang telah diambil, baik keputusan kecil maupun keputusan besar seperri pernikahan itu sendiri.

Kebayang nggak, sih, kalau pasanganmu nggak bisa berkomitmen dan kerap menyesali keputusan yang telah diambil? Pasti senewen banget, ya, menghadapinya? So, buat kamu yang belum menikah, jangan sampai salah pilih dan menyesal kemudian, ya.

Ada banyak cara untuk mengetahui seseorang bisa berkomitmen dengan baik atau nggak. Salah satunya yakni dengan melihat dari zodiaknya.

Aries

Aries memiliki banyak cinta di dalam hatinya, dan salah satu tujuannya dalam hidup adalah menemukan seseorang yang dapat mereka cintai dalam cinta ini. Ketika mereka mulai berkencan dengan seseorang, mereka akan tenggelam sepenuhnya. Siapapun yang pernah berkencan dengan Aries akan tahu bahwa mereka berkencan dan mencintai dengan sangat serius.

Jangan biarkan itu membuat kamu berpikir bahwa Aries nggak memiliki pemikiran yang baik. Sebab, mereka juga salah satu zodiak yang paling mungkin untuk menikah sekarang dan menyesali nantinya. Sebab, cinta sangat menggairahkannya dan mereka nggak ingin menunggu.

Gemini

Gemini suka menjalin hubungan dengan seseorang karena itu adalah cara baginya untuk bertemu orang baru dan memuaskan kebutuhannya akan kasih sayang. Baginya, berpacaran seharusnya menyenangkan dan tanpa beban. Mereka nggak selalu ingin menikah ketika mereka mulai serius dengan seseorang.

Gemini adalah zodiak yang sangat nggak memikirkan masa depan. Mereka hanya menikmati apa yang mereka miliki saat ini saja dan nggak suka meluangkan waktu dan berpikir sebelum bertindak. Gemini akan menjadi tipe orang yang menikah karena hatinya begitu penuh cinta pada saat itu tetapi mereka bisa dengan serius menyesalinya karena nggak yakin.

Libra

Setiap kali Libra mulai berkencan dengan seseorang, mereka nggak bisa untuk nggak membayangkan masa depannya dengan orang itu. Bahkan jika itu hanya kedipan dari barista di kedai kopi favoritnya. Hmmm...

Salah satu tujuannya dalam hidup adalah menemukan seseorang yang dapat jadi tempat berbagi kasih sayang yang berlimpah. Jika itu akan berujung penyesalan nantinya, mereka akan dengan senang hati mengambil kesempatan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading