Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Anak Sulung dan Anak Bungsu adalah Pasangan Ideal

Fimela.com, Jakarta Banyak faktor yang bisa jadi pendukung kecocokan dua orang untuk menjalin hubungan. Hal tersebut tak terlepas dari karakter seseorang yang terbentuk berdasarkan kedudukannya dalam keluarga.

Kamu pasti pernah dengar orang bilang, "Anak sulung dan anak bungsu itu pasangan yang cocok" kan? Nah, pendapat itu ada bukan tanpa alasan.

Anak sulung dan anak bungsu memang memiliki peluang kecocokan tinggi karena karakter yang terbentuk dari kedudukan mereka dalam keluarga tersebut bisa dibilang sudah klop dari sananya.

Di luar urusan asmaranya, anak sulung dan anak bungsu ini bisa tahan menghadapi satu sama lain karena terbiasa menghadapi yang serupa dalam kesehariannya.

Kalau orang Jawa bilang, "Anak sulung dan anak bungsu pacaran itu kayak panci ketemu tutupnya". Maksudnya gimana? Hmm, kalau kamu dan pasangan "si sulung ketemu si bungsu" yang lagi pacaran, kayaknya perlu baca ini nih!

Hal-hal yang Membuat Anak Sulung dan Anak Bungsu Bisa Jadi Pasangan Ideal Kalau Bersatu

Secara Alamiah Sifat Anak Sulung dan Anak Bungsu Saling Melengkapi

Si sulung tidak akan terlalu kaget menghadapi manjanya si bungsu karena di rumah ia memiliki adik yang mirip-mirip seperti itu. Si bungsu pun bisa merasa aman tiap bersama si sulung, karena ia merasa seperti dijaga oleh kakaknya.

Pemikiran si Sulung yang Serius Diimbangi dengan si Bungsu yang Penuh Canda

Anak sulung mungkin cenderung serius karena ia menerima tuntutan ini itu dari orang tuanya, at least dalam hal statusnya sebagai kakak. Berbeda dengan si bungsu yang tak menanggung hal tersebut. Secara tidak langsung ia akan lebih easy going menjalani hidupnya. Nah, kalau keduanya bersatu, jadinya imbang!

 

Saling Melengkapi Secara Alami Membuat Kecocokan Mereka Jadi Effortless!

Untuk si Bungsu yang Demanding, si Sulung Bisa Mengerti Bagaimana Cara Menghadapinya

Tuntutan yang kerap ia terima sebagai kakak pasti sangat membantu dirinya menghadapi pasangan yang bersifat mirip seperti adiknya: demanding. Meski terlihat sepele, tapi sebenarnya itu cukup berarti besar bagi hubungan, lho. Mereka takkan bertengkar karena sama-sama ingin menuntut tapi tidak ada yang mau memenuhinya.

Karena Hubungan Tersebut, si Bungsu Jadi Merasakan Serunya Punya Adik dan si Sulung Jadi Merasakan Enaknya Punya Kakak

Persatuan antara si sulung dengan si bungsu benar-benar akan memberikan hal baru bagi kehidupan keduanya, salah satunya ya peran sebagai kakak-adik ini. Memang benar, pada satu dan banyak hal, si sulung dan si bungsu yang bersatu memang melengkapi banyak hal di kehidupan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading