Sukses

Lifestyle

Sedih! Penyiar Ramalan Cuaca Paling Seksi Sedunia Diputusin Pacar yang Ingin Fokus Main Game

Fimela.com, Jakarta Perempuan asal Meksiko, Yanet Garcia dinobatkan sebagai penyiar ramalan cuaca yang dianggap paling seksi sedunia. Berambut panjang, memiliki wajah yang cantik dan berpostur tubuh seksi, semua pria pasti ingin menjadi pacarnya. Tapi siapa yang menyangka kalau kisah cinta Yanet sungguh sangat menyedihkan.

Belum lama ini kisah cinta Yanet dengan seorang gamer ‘Call of Duty’ profesional harus berakhir di tengah jalan. Alasannya pun bakalan bikin banyak orang langsung bengong. Douglas ‘Faze Censor’ Martin, pacar Yanet memutuskan Yanet lantaran ingin fokus bermain ‘Call of Duty’.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (30/7/2018), dalam sebuah video panjang di YouTube Douglas menjelaskan mengapa ia putus dengan kekasihnya yang sangat cantik itu. Di akun Twitternya, Yanet mengatakan bahwa ia sangat sedih setelah gamer profesional tersebut mengumumkan bahwa ia tidak punya waktu untuk kekasihnya lantaran harus fokus main game online.

Dalam sebuah video yang diberi judul ‘We Broke Up’ dia mengatakan bahwa dia dan pacar telah hidup terpisah karena situasi pekerjaan mereka yang sangat sibuk. Douglas mengatakan,”Hanya ada waktu 24 jam dalam sehari dan saya tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan semua yang perlu saya lakukan.”

Akhirnya, Douglas pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang pacar, penyiar ramalan cuaca yang seksi. Secara tegas dalam videonya, Douglas juga menjelaskan bahwa sekarang ini dia hanya ingin fokus bermain game ‘Call of Duty’. “Pada saat ini dalam hidup saya, saya tidak punya waktu untuk pacar.”

Ingin Fokus Bermain Call of Duty

Ternyata meskipun sudah memiliki pacar yang cantik dan seksi, Douglas tetap menomor satukan permainan game online kesayangannya ‘Call of Duty’. “Saya sangat fokus pada Call of Duty, saya tidak dapat memberinya perhatian seperti yang dia inginkan,” jelas Douglas. “Saya hanya tahu faktanya adalah saya akan bermain Black Ops 4. Saya harus fokus untuk Call Of Duty,” tegasnya.

Bukan hanya sekadar bermain game online, tentunya Douglas juga telah mengumpulkan banyak uang dari permainan yang sangat digilainya tersebut. Apalagi dia juga sudah dikenal sebagai YouTuber yang banyak pengikut. Meskipun tentunya keputusan Douglas yang lebih memilih ‘Call of Duty’ dibandingkan pacarnya yang cantik sangat disayangkan oleh banyak orang.

Dukungan untuk Yanet Garcia

Setelah Yanet memposting sebuah unggahan yang menyedihkan, yakni tentang berakhirnya hubungannya dengan sang kekasih, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Yanet. Ya, para netizen tentunya sangat kaget dengan keputusan Douglas, apalagi alasan putusnya adalah karena sebuah game online.

Banyak yang berharap, baik Yanet atau pun Douglas akan tetap mengisi akun media sosial mereka dengan berbagai postingan terbaru dan menghibur, meskipun mereka tidak akan membuat video bersama-sama lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading