Sukses

Lifestyle

True Story! Ryan Reynolds-Blake Lively, Saling Ejek dan Saling Puji Jadi Bukti Kuatnya Hubungan Mereka

Fimela.com, Jakarta Ryan Reynolds dan Blake Lively adalah salah satu pasangan Hollywood yang wajib masuk ke dalam daftar couple goals. Ketika kita patah hati karena pasangan idola lain seperti Brangelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie), juga Chris Martin dan Gwyneth Paltrow bercerai, Ryan Reynolds dan Blake Lively mungkin salah satu alasan kuat mengapa kita masih harus percaya cinta.

Mereka memiliki banyak sekali alasan untuk membuat kita mencintai mereka. Bukan karena mereka selalu terlihat mesra dengan kata-kata cintanya terhadap satu sama lain, tapi dari bagaimana mereka saling melempar lelucon untuk satu sama lain, tapi di kesempatan berbeda ketika mereka tidak berbicara di waktu yang sama; mereka saling memuji dan mengungkapkan betapa mereka mencintai satu sama lain. Saling ejek dan saling puji tampaknya jadi cara mereka tunjukkan kekuatan cinta.

Pasangan yang menikah pada 2012 setelah beberapa tahun pacaran ini kini memiliki dua orang putri. Meski dipuja banyak orang, tapi Ryan dan Blake berusaha menjaga kehidupan mereka se-private mungkin. Karena itulah Ryan dan Blake memilih tinggal di Bedford, New York. Jauh dari hiruk pikuk Hollywood.

Mereka juga mengatur sedemikian rupa agar tidak bekerja di waktu yang sama demi bisa tetap pergi keluar selayaknya keluarga 'normal'. Namun, terlepas dari segala kesempurnaan yang terlihat dari gestur tubuh mereka saat bersama ataupun tidak, hubungan mereka tetap memiliki naik turunnya sendiri kok.

Ryan Reynolds dan Blake Lively memulai hubungan mereka dari situasi yang rumit sebelum akhirnya benar-benar bersama. Mungkin, itu yang membuat mereka lebih saling menghargai dan menjaga sekarang ini. 

Terjebak Friendzone

Romansa antara Ryan Reynolds dan Blake Lively tak serta merta terjalin dengna mudah dan indah. Pada awalnya, Ryan dan Blake adalah partner dalam film Green Lantern. Chemistry keduanya sangat bagus tapi ketika itu mereka tetap berteman karena masing-masing telah menjalin hubungan dengan orang lain.

Ryan sudah menikah dengan Scarlett Johansson ketika itu, Blake sendiri sudah lama menjalin hubungan dengan Penn Badgley, namun ia putus lebih dulu. Beberapa tahun kemudian, Ryan dan ScarJo bercerai.

Blake sendiri telah menjalin hubungan dengan bintang Hollywood lain seperti Ryan Gosling dan Leonardo DiCaprio setelah putus dengan Penn Badgley. Tapi selama itu, ia dan Ryan tetap berteman baik.

Jatuh Cinta Saat Double Date

Ryan dan Blake menyadari bahwa mereka memiliki perasaan yang lebih dari sekadar teman, ketika mereka sedang melakukan double date; Ryan dengan teman kencannya, Blake dengan teman kencannya.

Ryan menceritakan kisah itu kepada SiriusXM pada awal 2016 lalu. "Kami pergi berkencan bareng. Dia kencan dengan laki-laki lain, aku kencan dengan perempuan lain, dan itu adalah kencan paling canggung untuk masing-masing pihak karena kami seperti kembang api yang bersinggungan."

 

Singkat cerita, keduanya menikah di Boone Hall Plantation di South Carolina pada 2012, disaksikan oleh keluarga dan teman-teman mereka. Namun pertemanan mereka tetap yang utama, sebagaimana mereka memulainya dulu.

Blake dan Ryan tidak berusaha membuat dunia tercengang karena hubungna mereka yang sempurna. Mereka juga mengakui bahwa pernikahannya memiliki masa-masa sulit. Namun tiap kali permasalahan menimpa mereka, mereka akan lebih dulu membicarakannya ke satu sama lain sebelum bercerita ke teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading