Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Cowok yang Paling Rentan Tergoda Untuk Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Selingkuh memang bisa dilakukan siapa saja tanpa memandang peran, kedudukan, maupun kadar cintanya dalam hubungan. Nggak peduli seberapa lama ia sudah menjalin hubungan, perselingkuhan bisa saja datang mengancam.

Meski faktor-faktor dari luar selalu ada, tapi nggak bisa dipungkiri juga kalau selingkuh itu pilihan yang dibuat berdasarkan dorongan-dorongan dari dalam diri sendiri.

Mungkin ia memang nggak yakin sama pasangannya, mungkin ia belum siap berkomitmen, mungkin ia bosan, atau mungkin juga ia nggak merasa apa yang didapat dari pasangannya itu cukup, makanya ia memilih berselingkuh.

Selain itu, potensi selingkuh juga bisa dilihat dari karakter seseorang, atau bahkan zodiaknya. Berdasarkan analisa mengenai karakteristik masing-masing zodiak, tiga yang disebutkan di bawah ini adalah yang paling rentan berselingkuh.

Aries

Orang yang berzodiak Aries selalu memberikan 100% dari yang dia punya untuk seseorang yang dicintainya. Tapi sebelum dia menemukan orang yang tepat, Para Arians harus struggle dulu melawan rasa bosan dan menghalau keinginan 'mencari tantangan' dari dalam dirinya. Di masa-masa tersebut, Aries akan sangat rentan berselingkuh.

Gemini

Sudah bukan rahasia lagi kalau gemini adalah player sejati. Mereka seringkali mengabaikan batas "friendly" dan "flirty", makanya sekalipun mereka berselingkuh; kemungkinan besar mereka nggak menyadari dan/atau mengelak kalau mereka selingkuh. Padahal sih, memang yang berzodiak Gemini ini punya kecenderungan selingkuh cukup besar.

Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces cenderung terbuka dan friendy. Mereka mudah akrab dengan siapa saja dan itu membuat orang-orang juga mudah menyukainya. Karena itu, tak sulit bagi Pisces menemukan peluangnya untuk berselingkuh.

Hati-hati, kamu yang punya pacar dengan tiga zodiak ini jangan sampai kecolongan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading