Sukses

Lifestyle

Nggak Punya Marriage Material, Pikir-pikir Lagi Menikah dengan 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah pilihan. Ketika menikah sudah menjadi pilihanmu, pastikan jika itu akan membuatmu bahagia. Bukan karena kamu berhasil memenangkan hati pasanganmu, tapi juga karena kamu telah memilih pasangan yang tepat untuk menjadi partner hidup dalam suka mau pun duka.

Bagaimana kamu bisa mengetahui tepat atau nggak? Tentu dari sifatnya yang kamu temukan ketika dalam masa berpacaran. Meski nggak selalu tepat 100 persen, namun jika kamu peka, pasti ada sifat yang bisa membuatmu yakin bahwa pasanganmu adalah the right person yang bisa membuatmu luluh.

Dilihat dari kacamata astrologi, rupanya marriage material atau sifat yang layak dalam pernikahan bisa diketahui, lho, dari zodiaknya. Kayak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang belum punya marriage material.

Siapa sajakah mereka? Adakah zodiak kau salah satunya di bawah ini? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius yang zodiak periang. Saking riangnya, mereka menjadi pribadi yang paling sulit ditebak dan didapatkan. Mereka menikmati kesendirian. Ditambah lagi, mereka bukan orang yang mudah jatuh ke dalam perangkap pernikahan dengan mudah. Jadi, nggak heran kalau mereka nggak punya marriage material, sebab mereka suka kesendirian.

Leo

Kehidupan seorang berzodiak Leo adalah tentang "I, Me, and Myself". Di mana mereka senang menjadi sorotan banyak orang. Jadi, kamu perlu lebih dari mereka dalam hal apa pun untuk menarik perhatian mereka dan mempertahankannya sampai jenjang perkawinan dan kamu dapat bernapas dengan tenang untuk seluruh hidup kamu.

Virgo

Virgo merupakan zodiak yang praktis dan mandiri. Mereka mandiri untuk memilih pasangan dan memilih untuk menikah. Namun, dengan kesabaran, kamu dapat membuat segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan kamu. Begitu mereka luluh denganmu, mereka akan bertahan selamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading