Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 1 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Rabu tiba juga menggantikan Monday alias Senin yang kata orang-orang adalah hari menyebalkan dan Selasa yang terasa lama. Saking menyebalkannya Senin, di media sosial, para netizen mengumandangkan "I hate Monday" baik dalam bentuk kata maupun tagar. Hmm... Sebentar lagi jadi movement, nih. Memang sebegitu menyebalkannya, ya?

Seberapa pun menyebalkannya Senin, semua itu pasti bersifat relatif, ya. Sebab, semua itu tergantung bagaimana sudut pandang kamu dan cara menghadapinya. Kalau berpikiran hari Senin adalah hari menyebalkan, maka Seninmu akan seperti apa yang kamu pikirkan. Begitu juga sebaliknya. Sebab, apa yang terjadi adalah apa yang kamu pikirkan. So, berpikirlah yang baik-baik.

Meski demikian, kadang berpikir yang baik-baik saja nggak cukup. Butuh sesuatu yang bisa memberimu petunjuk untuk berpikir dan melangkah kepada kebaikan. Salah satunya yakni apa yang dikatakan oleh Zodiak Hari Ini.

Di sana, kamu bisa menyimak seputar keuangan, asmara, dan karier sesuai dengan zodiak kamu. Nggak apa-apa kalau nggak percaya 100 persen, sebab bagaimana pun juga, kamu patut lebih percaya pada Tuhan. So, daripada penasaran, yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Aries

Keuangan: Jalih hubungan dengan para orang hebat.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mencintai nggak butuh alasan. Buat kamu yang jomblo, jangan sampai terjebak pada nikmatnya kesendirian.

Karier: Akan ada selalu kerikil. Berjuanglah.

Taurus

Keuangan: Terlalu banyak mengeluh bikin lupa tujuan. Semangat!

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, coba dengarkan apa yang menjadi mau pasangan. Buat kamu yang jomblo, bangun! Jangan mimpi terus.

Karier: Buat perencanaan jangka pendek biar terarah.

Gemini

Keuangan: Semua akan baik-baik saja jika kamu konsisten.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan berharap banyak, lakukan yang terbaik. Buat kamu yang jomblo, bijak bukan berarti sok kuat.

Karier: Apakah kamu bahagia bekerja di tempat yang sekarang?

Cancer

Keuangan: Kekayaan bukan segalanya kalau kamu perhitungan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, buat sesuatu yang spesial buat pasanganmu. Buat kamu yang jomblo, nggak ada kata terlambat buat move on.

Karier: Yasss! This is your time!

 

Leo

Keuangan: Nggak ada yang bisa menganggu keuanganmu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, hubungan itu punya berdua, bukan kamu saja. Buat kamu yang jomblo, masih kurang perhatian dari orang-orang terdekat kamu?

Karier: Sekarang atau nanti, resign sama saja.

Virgo

Keuangan: Hambatan yang nggak bisa dibiarkan begitu saja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mendewasakan diri lewat masa lalu, kenapa tidak? Buat kamu yang jomblo, jangan lupa move on. Eh~

Karier: Kalau sudah nggak betah jangan dipaksakan.

Libra

Keuangan: Uang nggak akan berkembang biak sendiri.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, saling mendukung itu baik. Buat kamu yang jomblo, biar sendiri harus lakukan yang terbaik.

Karier: Disiplin jangan sampai kendor.

Scorpio

Keuangan: Berekspetasi boleh, kejauhan jangan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, buat batasan biar nggak kelewatan. Buat kamu yang jomblo, konflik dan drama akan selalu ada.

Karier: Nggak semua hal tentang pekerjaan harus kamu ceritakan di media sosial.

Sagittarius

Keuangan: Tinggalkan hal-hal yang membuatmu boros dan nggak konsisten.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, rindu memang tak kenal waktu. Buat kamu yang jomblo, yakin sendiri itu menyenangkan?

Karier: Bos senang, karyawan senang. Jangan dibalik.

Capricorn

Keuangan: Setuju nggak setuju harus setuju.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, Buat kamu yang jomblo, seperti ingin punya pacar tapi tak ingin.

Karier: Disiplin menentukan masa depan.

Aquarius

Keuangan: Kalau kamu mau, kamu akan bisa.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kenapa harus manja kalau mandiri bisa? Buat kamu yang jomblo, perbanyak nongkrong biar lupa sama si dia.

Karier: Pikir lagi untuk resign.

Pisces

Keuangan: Yakin keputusanmu sudah benar? Coba konsultasi ke orang yang berpengalaman.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, lakukan aktivitas bersama sesering mungkin. Buat kamu yang jomblo, luka akan sembuh, tapi bekasnya nggak akan hilang.

Karier: Nggak ada yang nggak mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading