Sukses

Lifestyle

Saat Hidup Terasa Sulit, Ini 10 Quotes Merry Riana yang Bisa Bikin Kamu Jadi Lebih Kuat

Fimela.com, Jakarta Merry Riana, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1980 ini tentu bukanlah orang yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya wajahnya, tapi sederet kalimat-kalimat motivasi darinya pasti juga sudah sangat sering kamu lihat. Ya, Merry Riana adalah salah satu motivator muda yang dimiliki oleh Indonesia.

Kehidupan Merry Riana yang ‘Menakjubkan’ dapat dibaca dalam buku berjudul ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’ yang ditulis oleh Alberthiene Endah. Sama seperti manusia lainnya, Merry Riana juga pernah mengalami hidup yang sangat susah, apalagi saat ia harus terpaksa mengungsi ke Singapura lantaran di Tanah Air tengah terjadi kerusuhan 1998.

Di Singapura, Merry Riana menjalani kehidupannya seorang diri. Ia membawa uang seadanya. Dan rasanya tidak mungkin untuk membebani keluarganya yang juga tengah dalam kondisi memprihatinkan. Di Singapura, Merry Riana akhirnya bisa kuliah, meskipun harus meminjam uang.

Banyak hal-hal buruk yang terjadi, tapi Merry Riana tetap tidak menyerah. Saat berbagai kesulitan hidup datang, Merry Riana terus berjuang tanpa menyerah. Dan saat ada kesulitan. Bukan berarti kita harus membenci kehidupan, tapi mengambil hal-hal baik yang ada di kehidupan ini.

Kamu yang sedang tertimpa masalah, coba kuatkan dirimu. Sebagai motivasi kamu dapat membaca sederet quotes dari Merry Riana di bawah ini supaya bisa lebih menghargai kehidupan dan dapat mencintai dirimu sendiri.

Quotes Merry Riana

#1 Kesulitan itu akan datang. Tapi dia tidak akan menetap. Dia akan datang dan pergi, tergantung bagaimana cara kamu menyikapi.

#2 Setiap kesulitan dan kegagalan bukanlah akhir segalanya, tapi itu adalah cara-Nya untuk mendewasakan Anda menjadi sosok yang luar biasa.

#3 Berikan yang terbaik demi impianmu dan kamu akan terkejut dengan energy luar biasa yang sebenarnya ada dalam dirimu.

#4 Sukses itu harus melewati banyak proses, bukan banyak protes.

#5 Kebahagiaan: bebaskan hati dari kebencian. Bebaskan pikiran dari kekhawatiran. Hidup sederhana. Perbanyak memberi. Kurangi ego.

#6 Hidup itu penuh dengan pilihan, jadilah bijaksana agar Ada bisa memilih tanpa rasa penyesalan.

#7 Sesuatu yang kita hadapi tidak selalu bisa diubah. Namun, kita tidak bisa mengubah sesuatu sampai kita menghadapinya.

#8 Di dalam kesulitan yang amat sangat menyempitkan hati kita, ingatlah bahwa masih ada yang lebih menderita daripada kita.

#9 Dibutuhkan tekad besar untuk mencapai setiap impian. Diperlukan proses panjang untuk meraih kesuksesan. Bermula pada sebuah harapan dan hanya akan berakhir indah bila kamu setia menyelesaikan.

#10 Sukses tidak akan diberikan begitu saja dengan mudahnya. Sukses itu harus diperjuangkan dan hanya orang-orang yang sudah memantaskan dirinya yang pantas untuk menikmati kesuksesan itu.

Itulah sederet quotes Merry Riana yang dapat membangkitkan semangat kamu lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading