Sukses

Lifestyle

Rencana Ulang Tahun Pertama Meghan Markle Sebagai Bangsawan Cukup Biasa Saja

Jakarta Menjadi anggota keluarga kerajaan memang mengubah hidup Meghan Markle secara keseluruhan. Tanggal 4 Agustus akan menjadi momen pertama bagi Meghan Markle untuk merayakan ulang tahunnya sebagai anggota kerajaan.

Kebanyakan orang mungkin akan berharap Pangeran Harry punya rencana yang istimewa untuk sang istri. Namun, Meghan Markle tampaknya sudah punya rencana lain untuk merayakan ulang tahunnya ke-37.

 

Hadiri pernikahan sahabat Pangeran Harry

Meghan Markle sudah berkomitmen untuk merayakan ulang tahunnya secara berbeda. Bukan dengan membuat pesta sendiri, melainkan dengan merayakan ulang tahunnya di pesta pernikahan teman terdekat Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan akan menghadiri pernikahan teman terdekat Pangeran Harry, Charlie van Straubenzee. Pihak kerajaan pun akan melayaninya sebagai orang terbaik di pesta pernikahannya nanti. Rencananya, Charlie van Straubenzee akan menggelar pernikahan di Surrey, Inggris, pada hari ulang tahun Meghan Markle.

 

Bertemu di bangku sekolah

Pangeran Harry dan Charlie pertama kali bertemu di Sekolah Persiapan Ludgrove di Berkshire, Inggris. Mereka tetap menjadi sahabat baik hingga hari ini. Pangeran Harry pun tidak akan melewatkan pernikahan sang sahabat begitu saja, terlebih dia diminta untuk menjadi bagian dari pernikahan itu. Meskipun di hari yang sama adalah hari ulang tahun Meghan Markle.

Jika tahun sebelumnya ulang tahun Meghan Markle dirayakan di Afrika, apakah tahun ini pestanya hanya 'menumpang' pesta pernikahan sahabat Pangeran Harry?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading