Sukses

Lifestyle

Terlalu Bangga sama Diri Sendiri, 3 Zodiak Ini Nggak Mau Kalah dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya rasa bangga dengan dirinya sendiri. Entah itu terhadap apa yang dilakukan maupun yang dimiliki. Kebanggan yang dimiliki tentunya dengan kadar yang berbeda-beda. Ada yang tinggi, biasa saja, dan rendah. Nggak ada ukuran pasti tentang itu, tapi sebagai manusia yang diberi sense oleh Tuhan, kamu pasti bisa merasakannya.

Kebanggan itu sendiri muncul dalam banyak tujuan. Ada yang terbentuk sebagai apresiasi dan bentuk cinta terhadap diri sendiri, tapi di lain sisi ada juga kebanggaan yang tercipta karena rasa salut pada orang-orang terdekat atas apa yang mereka lakukan. Namun, pada kenyataannya, ada kebanggan yang berkonotasi negatif.

Di mana ada jenis kebanggaan negatif yang membuat seseorang bersikap jujur ​​kepada diri sendiri dan orang lain. Dalam astrologi, kamu dapat menggunakan horoskop atau zodiak sebagai indikator dari kepribadian seperti itu. Sebab, bagaimana pun juga, rasa bangga bisa menjadi bermasalah ketika hal itu mengendalikan perilaku kamu dalam cara yang buruk.

Sombong, misalnya. Orang-orang dengan sifat demikian, mereka bisa menjadi sangat sensitif dan nggak jelas. Namun, bagi mereka, kesombongan adalah suatu kehormatan. Mereka ingin selalu memiliki kebanggaan dalam kemampuan dan tindakan mereka, dan mereka melakukan apa yang mereka bisa sehingga kebanggaan akan selalu mereka dapatkan. Seperti tiga zodiak yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Leo

Nggak ada yang memiliki kebanggaan lebih besar selain Leo. Mereka bangga dengan semua yang mereka capai, cara mereka melihat dunia, dan siapa mereka sendiri. Mereka memiliki standar yang sangat tinggi pada pemikiran orang lain terhadap mereka. Jika seseorang nggak menghargai pekerjaan mereka atau mengkritik mereka, hal itu membuat mereka merasa nggak disayang.

Ketika telah gagal dalam sesuatu, mereka biasanya akan nggak mengakuinya. Mereka nggak ingin tampil seolah-olah mereka nggak tahu banyak hal dan lemah di mata orang lain.

Capricorn

Capricorn memiliki banyak kebanggaan dalam pekerjaan mereka dan bagaimana mereka mengatur hidup mereka. Mereka sangat pekerja keras dan rajin, tetapi terkadang kebanggaan mereka menghalangi mereka untuk meminta bantuan.

Padahal, meminta bimbingan atau bantuan nggak berarti bahwa mereka sepenuhnya nggak kompeten, itu artinya kamu cukup bijak untuk meminta seseorang membantu kamu mencari tahu tindakan apa yang harus mereka ambil. Mendapatkan bantuan nggak mengurangi pencapaian mereka, dan itu dapat membantu kamu menemukan solusi lain yang lebih cepat daripada jika mereka mencoba menanganinya sendiri.

 

Aries

Aries adalah pribadi yang kuat, berani, dan sombong. Mereka percaya bahwa dengan mengambil risiko yang lebih besar, mereka akan mendapat imbalan lebih besar. Aries ingin menunjukkan kepada orang lain bagaimana cara mereka melakukannya, tetapi ketika seseorang mempertanyakan keahlian atau otoritas mereka, kesombongan Aries akan terasa tersakiti.

Ada kalanya Aries akan memilih sesuatu yang buruk, atau mereka menghindari ide yang bagus hanya karena itu berasal dari orang lain. Mereka percaya bahwa mereka tahu segalanya dan memiliki naluri terbaik. Mereka lebih suka untuk nggak melibatkan seseorang untuk ide mereka, bahkan jika pada akhirnya seseorang itu akan membantu mereka. Hmm...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading