Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Gista Putri dan Mark Lee

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum menikah dengan bos televisi swasta nasional, Wishnutama, nama Gista Putri telah berkibar lebih dulu di dunia entertainment sebagai pemeran, model, dan pembawa acara. Lahir di Jakarta, 2 Agustus 1987, hari ini artis berdarah Sunda tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Gista Putri mengawali kariernya sebagai foto model pada majalah remaja. Namin, namanua baru mulai kesohor ketika ia menjadi finalis ajang model majalah remaja tersebut. Dari situ, ia mulai mendapat banyak jalan untuk eksis di dunia hibutan. Seperti pemotretan, model video klip, dan iklan.

Meski demikian, ia tak lupa akan pendidikannya. Gista Putri tetap menyulam masa depan lewat bidang akademis. Ia berhasil menamatkan kuliahnya di bidang hukum Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta. Pada 2011, Gista memulai peruntungannya di dunia akting.

Tak tanggung-tanggung, pada debut film yang ia buat. Ia langsung beradu akting bersama  aktris senior Ira Wibowo, Sophie Navita, penyanyi Christian Bautista, dan Maribeth, dalam film yang berjudul Simfoni Luar Biasa. Selebihnya Gista lebih menghabiskan waktunya dengan bermain FTV.

Beberapa tahun belakangan ini, Gista Putri lebih eksis di stasiun televisi NET TV, baik sebagai pemeran maupun pembawa acara, hingga akhirnya dipersunting oleh pemilik stasiun televisi tersebut, Wishnutama pada 2015 silam.

 

Mark Lee

Lahir di Vancouver, Kanada, 2 Agustus 1999, hari ini rapper dan penyanyi Mark Lee temgah merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Di usianya yang ke-19 tahun ini, ia telah dikenal sebagai musisi hits di Korea Selatan. Mark sendiri tergabung dalam grup penyanyi laki-laki NTC, dan tiga sub unitnya, NTC U, NTC 127, dan NTC Dream.

Mark Lee mengawali kariernya  di dunia hiburan dengan mengikuti audisi global di Kanada oleh S.M. entertainment. Ia kemudian dikenal sebagai anggota NTC pada 2016. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Korea Selatan. Dan memulai debutnya di dunia tarik suara dengan tampil di Music Bank.

Meski demikian, Mark tak pernah puas untuk melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Pada 2017 lalu, ia diketahui mengikuti audisi program hip hop High School Rapper dan berkat ketekunannya, Mark berhasil mencapai urutan ke-tujuh di babak final.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading