Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Tadinya Gemuk, Intip Rahasia Jenna Jameson Jadi Langsing

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Jenna Jameson, entrepreneur muda asal Amerika Serikat yang juga termasuk artis kontroversi? Bintang film dewasa yang dijuluki the Queen of Porn ini sempat memiliki tubuh yang gemuk.

 

Bahkan, di tahun 2015 dia sempat di-bully karena ukuran tubuhnya yang terbilang besar. Namun, kamu yang kenal dengan bintang satu ini pasti bakal kaget dengan penampilannya yang sekarang. 

Jenna tiba-tiba tampil dengan tubuh 'barunya.' Tubuhnya kini langsing dan dia mendapat banyak pujian dari netizen.

Dilansir dari People, ibu berumur 44 tahun ini meang baru saja melahirkan putri ketiganya April 2017 lalu. Setelah 10 bulan, dia mengunggah sebuah fotonya yang sudah kurusan. 

Meskipun begitu, saat itu dia mengatakan masih dalam proses menuju tubuh seksi yang dia impikan. Lantaran frustrasi dengan bentuk tubuhnya yang besar, dia akhirnya bertekad untuk menguruskan badan dengan melakukan diet keto. 

Turun 34 Kg

Ternyata, tak butuh waktu terlalu lama baginya untuk menguruskan badan. Baru 4 bulan, Jenna sudah mendapatkan progres yang nyata. 

Dalam waktu yang terbilang singkat itu, ibu tiga anak ini sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 34 kg. Kini, dia nggak lagi membakar lemak. Namun, dia lebih fokus pada mengencangkan tubuhnya. 

Sembari tetap menjalani diet, dia juga melakukan olahraga untuk menguatkan otot dan mengencangkan tubuh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading