Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Jessica Mila dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis Tanah Air, Jessica Mila dikenal sejak usia belia. Perempuan berdarah Jawa, Manado, dan Belanda ini memulai kariernya sejak 10 tahun di mana ia berperan sebagai Mila di sinetron Cinta SMU pada tahun 2002. Lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992, Jessica hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Sejak saat itu, anak bungsu dari empat bersaudara tersebut mulai mendapat banjir tawaran untuk berperan dalam sinetron, FTV, dan model iklan. Untuk sampai pada tahap ini, Jessica Mila tak lepas dari bantuan rekan sesama aktris di dunia entertainment.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan salah satu tabloid online, ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker, mengatakan bahwa dirinya tak lagi terlalu khawatir pada Jessica Mila karena sudah memasrahkannya kepada Nani Wijaya, aktris senior yang akrab dengan keluarganya.

Meski eksis di dunia entertainment yang terbilang menyita banyak waktu, dalam dunia akademis, Jessica Mila diketahui memiliki prestasi yang membanggakan. Di mana ia selalu mendapat ranking di setiap kenaikan kelas. Bahkan, di tengah jadwal syuting yang padat, Jessica berhasil lulus kuliah dan menjadi Sarjana Ekonomi.

Untuk urusan asmara, Jessica Mila pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama pria. Salah satunya yakni Kevin Julio. Namun, hal itu dibantah olehnya. Bahkan, anak Presiden Joko Widodo pernah menganggap jika Jessica Mila adalah sosok pacar idaman. Namun, pada akhirnya, Jessica melabuhkan hatinya pada pesinetron Mischa Chandrawinata, yang tak lain adalah adik dari Nadine Chandrawinata.

Soraya Abdullah

Lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Agustus 1978, hari ini Soraya Abdullah Balvas berulang tahun yang ke-40 tahun. merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Kariernya di dunia hiburan bukan lagi perjalanan yang baru. Sejak era 90-an, Soraya Abdullah diketahui telah membintangi sejumlah sinetron dan iklan. 

Kerinduan tercatat sebagai sinetron pertama dari perempuan yang akrab dikenal sebagai Aya ini. Namun, sebelum terjun ke dunia akting, Soraya Abdullah merupakan model iklan yang laris di pasaran. Mulai dari iklan pengharum ruangan hingga iklan mobil, semua pernah ia bintangi.

Lama tak terdengar sejak perceraianya dengan pria asal Bali dan kedekatannya dengan teroris pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriot, nama Soraya Abdullah kembali mencuat permukaan karena penamplanya yang sangat berbeda, yakni dengan mengenakan cadar. Ditambah lagi, ia diduga sebagai perempuan yang jalan bersama pesinetron Indra L. Bruggman.

Kim Hyung Jun

Kim Hyung Jun menjadi salah satu artis Korea yang juga berulang tahun di hari ini. Lahir di Seoul, Korea Selatan, 3 Agustus 1987, hari ini Kim Hyung Jun ulang tahun yang ke-31. Sebaga musisi, Kim Hyung Jun merupakan rapper utama dan anggota termuda dari boyband SS501 dan SS301.

Kim Hyung Jun memulai debutnya sebagai anggota termuda SS501 pada 8 Juni 2005. Ia masuk bertepatan dengan album debut SS501 yang berjudul Warning. Lima tahun bergabung, pada 2010, Kim Hyung Jun meninggalkan DSP Media, management yang menaunginya di SS501, dan bergabung dengan S-Plus Entertainment sebagai artis solo dan merilis album mini My Girl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading