Sukses

Lifestyle

4 Atlet Veteran Siap Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018 di Palembang

Fimela.com, Jakarta Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018 meluncurkan kampanye #KemenanganItuDekat. Peluncuran kampanye ini dihadiri oleh tujuh atlet veteran Indonesia, yaitu Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Tati Sumirah (bulutangkis), Sutiyono (balap sepeda), Alexander Pulalo (sepak bola), Pascal Wilmar (bola voli), dan Abdul Rojak (taekwondo).

Ketujuh atlet veteran tersebut juga akan terlibat sebagai pemegang obor di Kirab Obor Asian Games 2018. Menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, legenda tersebut digandeng supaya bisa berbagi inspirasi, terhadap atlet yang akan bertanding dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Kita ingin memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa dengan Asian Games ini kita sebagai bagian dari bangsa yang besar, yaitu Indonesia, kita bisa mewujudkan kemenangan dari setiap individu Indonesia," ujarnya.

Mantan atlet Pascal Wilmar, Alexander Pulalo, Sutiyono, dan Abdul Rojak akan membawa obor di Kirab Obor yang berlangsung di Palembang pada Sabtu (4/8/2018). Sebelumnya, Pascal Wilmar telah membawa obor di Bali, sedangkan Abdul Rojak menjadi pembawa obor di Banjarmasin.

"Saya merasa sangat senang sekali bisa dilibatkan kembali dalam pawai obor. Seperti diketahui, ini jadi yang kedua keterlibatan saya membawa api obor Asian Games setelah sebelumnya di Bali," ucapnya, seperti dikutip dari bola.com, Rabu (1/8/2018).

Setelah dari Palembang, api obor akan diarak menuju Banyuasin, Pematang Hilir, Prabumulih, Jakabaring Spot City (JSC), dan Ogan Ilir.

 

 

(ADV)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading