Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Kimberly Ryder dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder bukan nama asing dalam dunia entertainment. Eksis sejak 2008, Kimberly Ryder telah berperan dalam banyak film, sinetron, dan FTV. Kim, begitu ia disapa, memulai kariernya di dunia akting dalam sinetron Cahaya. Di sana, ia berperan sebagai Eva, salah satu tokoh antagonis yang membuatnya terkenal.

Di tahun yang sama, Kimberly melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Di bawah naungan Soraya Intercine, Kimberly bermain dalam film Chika dan berperan sebagai Ayunda di sana. Sejak kemunculannya di film Chika, namanya kian melambung di dunia perfilman. Terbukti dari kehadiran namanya di beberapa film hingga saat ini.

Get MarriedPerahu KertasAir Terjun Pengantin Phuket, Kata HatiManusia Setengah Salmon, dan Winter in Tokyo adalah beberapa judul film yang pernah dibintangi Kimberly Rider. Belum lagi judul FTV yang berlusin-lusin banyaknya. 

Bakatnya di dunia entertainment muncul dari kedua orangtuanya. Di mana ayah Kim, Nigel Ryder, merupakan aktor asal Inggris dan ibunya Irvina Ryder merupakan seorang model senior. Saat ini, Kimberly Ryder diketahui menjalin hubungan dengan rekan sesama aktor, Edward Akbar, yang tak lain adalah keponakan Tamara Bleszynski. Lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993, hari ini Kim ulang tahun yang ke-25.

Augie Fantinus

Augie Fantinus merupakan aktor dan presenter Indonesia yang berada dalam urutan ke-dua dalam Ulang Tahun Hari Ini. Lahir di Bandung, 6 Agustus 1979, hari ini Augie Fantinus ulang tahun yang ke-39. Di usianya saat ini, Augie telah dikaruniai seorang anak bernama Enzo Wiyana dari pernikahannya dengan Adriana Bustami.

Augie Fantinus mengawali kariernya sebagai penyiar radio di Ardan FM Bandung pada tahun 2000-2004. Kemudian, dilanjutkan dengan mencoba peruntungan ke Hard Rock FM Jakarta, Lite FM Jakarta, dan Indika FM. Kemudian Augie berkesempatan melebarkan kegiatan broadcasting-nya ke layar televisi sebagai master ceremony. Baik on air maupun off air.

Selain di dunia hiburan, Augie Fantinus juga eksis di dunia olahraga bakset. Bahkan, ia pernah menjadi manager Timnas Basket Putri pada 2014 lalu.

Hetty Koes Endang

Hetty Koes Madewy atau yang lebih dikenal dengan Hetty Koes Endang merupakan seorang artis yang eksis sejak era 70-an. Lahir di Jakarta, 6 Agustus 1957, hari ini Hetty Koes Endang ulang tahun yang ke-61.

Hetty memulai debut musiknya pada tahun 1974. Dalam dunia tarik suara, Hetty Koes Endang telah banyak menorehkan karya. Baik sebagai pemenang festival musik atau pun karya berupa album, single, serta kolaborasi dengan beberapa musisi lain. Sejak awal karier, setidaknya Hetty Koes Endang telah menelurkan 50 album lebih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading